Gapura Bandung ,- Jajaran Polrestabes Bandung, Jawa Barat  berhasil menangkap kelompok Jambret sadis komplotan Agung alias Tres, Alias Agus (27)yang terkenal dengan sebutan Raja Jambret tega dan sadis.

Selain Agung Polisi juga menangkap Rendi (25) komplotan pelaku sebelunya telah mengakibatkan korbannya meninggal dunia yakni krban atas nama Muhammad Alfarisi Sukamara (30) serta melukai Rena Hendayati (27) serta Nurhasanan seorang Mahasiswi Pengurus HMI Badko Jabar yang menderita luka dibagian kepalanya.

Kelompok tersebut dalam catatan petugas melakukan aksi kejahatannya  lebih dari 60 kali disejumlah wilayah berbeda  di kota Bandung, Jawa Barat.

Kapolrestabels Bandung Komisaris Besar Polisi Hendro Pandowo menyebutkan jajarannya juga telah menangkap lima orang tersangka pelaku lainnya yang merupakan anggota kelompok jambret tersebut.

“Selain tersangka Agung dan Rendi, petugas juga telah menangkap lima orang lainnya dengan barang bukti 26 Hp berbagai merek, 11 Unit Kendaraan Roda dua berbagai merek, serta dua buah tas perempuan diduga hasil rampasan,”Kata Kombes. Pol Hendra Pandoro, kamis (10/8/2017).

Dalam setiap aksinya lanjut Hendro, pelaku biasnya memepet korban yang sedang mengendarai kendaraan dan menarik tas korban secara paksa, kemudian kabur bahkan tidak segan-segan melukai korbannya jika mencoba melawan.

“Dalam catat kami komplotan pelaku ini sudah melakukan tindak kejahatannya lebih dari 60 Kali diantaranya di Jalan H. Djuanda (Dago), Jalan Belitung Kota Bandung, Jalan Soekarno Hatta, Jalan RE Martadinata, Jalan Setiabudi dan tempat-tenpat lainya diwiayah Kota Bandung,” Tukasya.

Kini para anggota komplotan jambret sadis tersebut tengah dilakukan penyidikan dan pendalaman di Mapolrestabes Bandung.***Bar?TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang