IMG-20170815-WA0021 HUKUM & KRIMINAL SOSIAL POLITIK  Bocor, Razia Miras Gabungan Nihil

​Gapura Kota Banjar , – Razia minuman keras (miras) yang dilakukan aparat gabungan Satpol PP, Kodim 0613, Dinas Kesehatan, dan Disperindagkop Kota Banjar, Selasa (15/8/2017) sore diduga bocor. Pasalnya, setiap kios jamu atau tempat-tempat yang biasa menjual miras saat diperiksa hasilnya nihil alias zonk.

Razia dilakukan di sejumlah titik, pertama petugas menyusuri ke wilayah desa Binangun, namun di kios jamu yang berada di wilayah tersebut hasilnya nihil.

Kemudian petugas menyusuri ke wilayah jalan tentara pelajar, dan memeriksa salah satu kios jamu di sana, namun hasilnya pun sama nihil. Lalu petugas pun menyusuri ke jalan buntu, lingkung Jadimulya, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, dan di wilayah tersebut petugas berhasil mengamankan 18 ciu yang dibungkus plastik dan siap edar dari kios milik Na (48) warga setempat.

“Razia diduga bocor, kami hanya berhasil mendapatkan 18 bungkus sejenis minuman keras lokal dari salah satu kios di wilayah jalan buntu,” ujar Kabid Gakda Satpol PP Kota Banjar, Supendi kepada Wartawan.

Ia menambahkan, bahwa ciu-ciu tersebut didatangkan dari wilayah jawa tengah, kemudian diedarkan di Kota Banjar.

“Menurut pengakuan penjual, ciu tersebut dari wilayah jawa tengah kemudian diedarkan di Banjar,” imbuhnya.

Selanjutnya penjual ciu tersebut akan dikenai sanksi tindak pidana ringan dari satpol pp.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang