HUKUM KRIMINAL

Polres Banjar Gelar Operasi Rutin Malam Minggu


Gapura Kota Banjar – Jajaran Polres Banjar melalui Satuan Sabhara dan Dikyasa, malam tadi menggelar kegiatan patroli rutin malam Minggu, Sabtu (16/9/2017). Patroli ini guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Kota Banjar.
Dalam patroli rutin malam Minggu ini, petugas langsung memberikan pengarahan terhadap para remaja yang tengah nongkrong di setiap sudut Kota Banjar. Tak hanya itu, setiap club motor yang tengah nongkrong pun tak luput dari pemeriksaan petugas.

“Patroli ini untuk memberikan situasi aman dan kondusif. Tidak hanya anak-anak nongkrong saja yang menjadi target patroli malam ini, tapi kami pun menargetkan pada geng motor atau komunitas yang berkumpul pada dini hari,” ujar Kanit Dikyasa, Ipda Atang Efendi.

Atang menambahkan, bahwa petugas pun memeriksa mereka satu persatu, mulai dari barang bawaan hingga kendaraan bermotor. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Selain melakukan pemeriksaan, kami juga memberi himbauan agar mereka tetap mentaati rambu lalu lintas dan selalu berhati-hati dalam berkendara,” imbuh Atang.

Ia berharap dengan diadakannya patroli rutin ini, Kota Banjar selalu kondusif dan bebas dari gangguan Kamtibmas.

“Dengan adanya kegiatan patroli ini, kami berharap Kota Banjar aman dan kondusif, serta jauh dari segala ancaman yang meresahkan masyarakat,” pungkasnya.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *