IMG-20170922-WA0021 HUKUM & KRIMINAL  Kapolda Jabar Beri Penghargaan Anggota Satlantas Polres Purwakarta Berprestasi

Gapura Purwakarta ,- Dalam memperingati HUT Polantas yang ke-62 khususnya jajaran Satuan Lalulintas Polres Purwakarta mendapatkan apresiasi dan penghargaan langsung dari Kapolda Jawa Barat.

Penghargaan tersebut atas keberhasilan personil Satlantas Polres Purwakarta melumpuhkan pelaku pencurian dengan pemberatan di wilayah hukum Polres Purwakarta baru baru ini.

Dimana jajaran Satuan Lalulintas Polres Purwakarta berhasil melumpuhkan pelaku pencurian kendaraan bermotor setelah sebelumnya melakukan pengejaran yang kemudian berakhir dengan baku hantam dengan pelaku.

Personil Polisi tersebut adalah Brigadir polisi Fauzan, dibantu oleh Brigadir polisi Finza, Briptu Binur, Brigadir polisi Ridwan serta Aipda Hadi.

Berkat kesigapan Anggota Sat Lantas Polres Purwakarta maka aksi Pencurian kendaraan bermotor dapat digagalkan.

Atas prestasi tersebut para anggota Satlantas tersebut didampingi Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani, menerima Penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Jabar Irjen Polisi Agung Budi Maryoto, Jumat .(22/9/2017)

Pemberian penghargaan dilaksanakan seusai Upacara peringatan HUT Polantas yang ke-62 dilapangan Gasibu ,Bandung pada pukul 06.30 wib s/d 09.30 wib.

“Ini bentuk apresiasi untuk personil Polri jajaran Polda Jawa Barat bagi yang berprestasi, juga bagian dari motivasi bagi personil Polri lainnya”.Ungkap Irjen Polisi Agung Budi Maryoto.

Kapolda berharap prestasi prestasi seperti itu tetap dipertahankan sehingga gangguan Kamtibmas di wilayah Polda Jabar tetap terjaga.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang