IMG-20171010-WA0009 HUKUM & KRIMINAL  Kejaksaan Negeri Garut Resmi Gunakan Gedung Kantor Baru

Gapura Garut ,- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat Setia Untung Arimuladi secara resmi membuka gedung baru Kejaksaan Negeri (Kejari) Garut di Jalan Merdeka, Kecamatan Tarogong Kidul, Selasa (10/10/2017).

Dihadapan sejumlah tamu undangan termasuk Wakil Buptai Garut Helmi Budiman mewakili Buptai yang berhalangan hadir bersama sejumlah unsur Farum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Garut dan Sekda Jawa Barat Iwa Kartiwa mewakili Gubernur Jabar yang juga berhalangan hadir, Kejati Jabar menegaskan dirinya diperintahkan Kejagung untuk melaksanakan peresmian tersebut.

“Semula peresmian ini akan dilaksankan langsung oleh Bapak Kepala Kejaksaan Agung , namun karena kesibukan beliau dimana hari ini tengah menghadiri acara di Sulawesi Selatan maka memrintahkan saya untuk meresmikannya,”Kata Kejati Jabar Setia Untung Arimuladi mengawali sambutannya.

Untung menyatakan kehadiran gedung baru kejaksaan Negeri Garut yang megah dan refresentatif ini menunjukan keseriusan pihak kejaksaan dalam menigkatkan pelayanan penegakan hukum dengan melakukan berbagai inovasi.

“Kami berharap dengan diresmikannya gedung baru ini dapat lebih memantapkan semangat dan memacu kinerja aparaturnya lebih baik lagi, sehingga sinergisitas antara pihaknya dengan seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Garut.”tegasnya.

Wakil Bupati Garut Helmi Budiman menyampaikan rasa bangga dan turut mengucapkan selamat atas peresmian gedung baru Kejari Garut tersebut.

“Mudah-mudahan hadirnya gedung baru yang megah dan refresentatif ini dapat memantapkan pelayanan penegakan hukum bagi masyarakat Kabupaten Garut,”ujarnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang