IMG-20171024-WA0004 HUKUM & KRIMINAL  Sepeda Motor Raib Saat Pemiliknya Kondangan
Gapura Kota Banjar , – Nasib sial menimpa Sahri (65) warga Dusun Randegan RT 10/12, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar. Pasalnya, ia harus rela kehilangan sepeda motornya saat menghadiri acara hajat pernikahan tetangganya.
Aksi pencurian tersebut terjadi pada Minggu (22/10/2017) petang di Dusun Randegan RT 6/3, Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar. Korban memarkirkan sepeda motornya tidak jauh dari lokasi hajatan dan terparkir bersama sepeda motor warga lainnya.

Ketika hendak pulang sekitar pukul 18.45 WIB, korban dibuat kaget. Pasalnya sepeda motor Yamaha Vixion warna merah bernopol B 6956 FTN miliknya sudah tidak ada di parkiran. Kemudian ia mencarinya kesana kemari namun nihil tidak membuahkan hasil.

“Ketika akan pulang, saya kaget karena motor sudah tidak ada di parkiran, padahal saya tinggalkan hanya dalam waktu sepuluh menit,” ujar Sahri.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Banjar, AKP Jaya Sofyan membenarkan bahwa telah terjadi pencurian sepeda motor. Pihaknya hingga saat ini masih melakukan penyelidikan guna bisa mengungkap kasus pencurian yang sering terjadi di wilayah Desa Mekarharja.

“Kami masih melakukan penyelidikan, dan kami pun akan melakukan evaluasi serta menganalisa terkait kasus pencurian ini,” katanya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang