IMG-20171112-WA0031-1 HUKUM & KRIMINAL  Seorang Ayah Tewas Dihabisi Anak Kandungnya Sendiri

Gapura Purwakara , – Seorang anak tega menghabisi nyawa ayah kandungnya sendiri menggunakan kampak di dalam rumah orang tuanya. Pelaku pun langsung kabur setelah membunuh ayahnya yang mengalami luka bacok di bagian wajah dan kepalanya.

Jarkasih (40)  yang tinggal bersama kedua orang tuanya di Kampung Bongas Rt 06 Rw 03 Desa Cilandak Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, Minggu (12/11) tega menghabisi nyawa ayahnya yang sedang duduk santai di kursi ruang tengah rumahnya, tanpa ada saksi yang melihat saat terjadi pembunuhan ini.

Menurut kanit reskrim Polsek Cibatu Ipda Pol Abdul Rojak yang menanganinya menjelaskan, diduga pelaku berada di samping korban yang sedang duduk santai dan langsung menghantamkan  kampak ke bagian wajah dan kepala korban Toha 60 tahun.

“Motif pembunuhan ini belum bisa terungkap karena pelaku setelah membunuh ayahnya dan mengetahui kedatangan polisi langsung kabur dan kini pelaku masih dalam pengejaran polisi di bantu masyarakat ke arah hutan yang jaraknya 3 kilometer dari tkp” Ujar Kanit Reskrim.

Sementara itu, Ketua Rt setempat memberikan keterangan kepada wartawan, bahwa pelaku diduga mengalami gangguan jiwa, tanpa di ketahui motif pembunuhan yang menggemparkan warga sekitarnya.

“Pelaku masih bujangan dan masih tinggal bersama orang tuanya. Pembunuhan ini di ketahui setelah pelaku keluar rumahnya sambil membawa kampak yang berlumuran darah” ungkap Soib ketua Rt 06.

Pasca pembunuhan, warga setempat langsung melaporkan kejadian ini ke kepolisian sektor Cibatu, hingga polisi langsung bergerak cepat mengecek dan mengamankan lokasi pembunuhan, serta memasang garis polisi.

Guna kepentingan penyelidikan, polisi langsung menggelar olah tkp serta membawa jasad korban Toha ke rumah sakit Sartika Asih Bandung, termasuk mengamankan barang bukti kampak yang sempat disembunyikan pelaku di belakang rumahnya.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang