IMG_20171128_160202-1-225x300 HUKUM & KRIMINAL  Pria Ini Tega Bacok Istrinya Berkali kali Gara-gara Minta Cerai

Korban terkapar setelah berkali kali dihantam golok oleh suaminya sendiri, foto istimewa

Gapura Garut ,- Dasep (41) langsung naik pitam tidak dapat lagi menahan emosinya saat sang istri meminta untuk bercerai.

Warga Kampung Cikaso, Desa Panggalih, Kecamatan Cisewu ini tega membacok kepala Dewi Rohaeni (36) istrinya sendiri.

Usai membacok sang istri hingga terkapar Dasep juga sempat menantang warga untuk melaporkannya ke polisi.

Kapolsek Cisewu, AKP Yayat Hardiat, mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (28/11/2017) pukul 05.00. Pelaku sudah memendam emosi setelah sempat bertengkar dengan istrinya pada Jumat (24/11/2017).

“Hari Jumatnya, istri pelaku meminta untuk bercerai. Kemudian sempat terjadi percekcokan antara suami istri itu. Pelaku lalu pergi ke rumah anaknya,” kata Yayat saat dihubungi, Selasa (28/11/2017).

Yayat menyebut pada Selasa dini hari, pelaku kembali ke rumahnya. Pelaku menyanggupi untuk bercerai asalkan semua biaya ditanggung oleh istrinya.

“Tapi saat itu pelaku dan istrinya malah kembali bertengkar. Emosi pelaku tidak terkendali dan malah membacokan golok ke kepala istrinya,” ucapnya.

Hasil keterangan, lanjut Yayat golok yang dibawa sudah dipersiapkan oleh pelaku dari rumah anaknya.

” Pelaku lalu menebaskan golok sebanyak tiga kali ke bagian kepala dan tangan korban. Korban mengalami luka bacokan pada bagian mata, pelipis mata, dan telapak tangan. Korban masih selamat dan dibawa ke Puskesmas Cisewu untuk mendapat perawatan,” ungkapnya.

Yayat menambahkan pihaknya telah mengamankan pelaku di Mapolsek Cisewu.

“Dari keterangan warga, raut muka pelaku tak menunjukkan penyesalan setelah membacok istrinya. Pelaku bahkan menantang kepada warga untuk melapor ke polisi.”paparnya.***Niken

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang