IMG-20171210-WA0001 HUKUM & KRIMINAL  Mabuk Tuak, Dua Pemuda di Banjar Adu Jotos

Gapura Kota Banjar , – Karena hal sepele, Her (25) warga Kelurahan Situ Batu, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Sabtu (9/12/2017) malam sekitar pukul 22.45 WIB terlibat adu jotos dengan Dik (16) warga Dusun Warungbuah, Desa Neglasari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat. Akibatnya, 
Menurut keterangan Her, kejadian tersebut bermula ketika Her dan dua orang temannya yakni Hel (16) dan Ag (18) tengah pesta miras jenis Tuak di areal SPBU Gardu. Namun tiba-tiba Dik  (17) yang juga sedang terpengaruh alkohol, datang menggunakan sepeda motor menghampiri ketiga remaja tersebut.

Kemudian Dik menanyakan masalah rokok kepada Her dengan nada tinggi. Tak terima dirinya merasa punya hutang rokok sebatang, tiba-tiba Dik melayangkan bogem mentah ke arah muka Her. Tak terima, Her pun kemudian membalasnya dengan pukulan yang tak kalah hebat hingga keduanya terlibat duel. Ag dan Hel yang berada di lokasi mencoba melerai dua remaja yang terlibat berkelahi tersebut.

“Saya sedang minum bertiga, tiba-tiba ia (Dik) datang dan bicara dengan nada tinggi menanyakan masalah saya minta rokok, padahal saya tidak merasa meminta rokok kepadanya. Karena saya tiba-tiba dipukul, saya pun reflek bela diri dan bales pukul kembali hingga akhirnya perkelahian pun tidak dapat terelakan,” terangnya di Mapolsek  Banjar.

Beruntung perkelahian kedua remaja tersebut tidak berlangsung lama, lantaran petugas dari Mapolsek Banjar cepat tiba di lokasi kejadian, dan kemudian membawanya ke Mapolsek Banjar.

Sementara itu, Kapolsek Banjar, Kompol Dadi Suhendar membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan remaja yang terlibat berkelahi tersebut.

“Mereka sudah kami amankan, dan kami akan mendata serta memberikan pembinaan kepada para remaja tersebut,” ungkapnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang