img-20180421-wa0043249903540 HUKUM & KRIMINAL  Polres Purwakarta Intensifkan Razia Miras Jelang Ramadhan

Gapura Purwakarta ,-.Selama dua pekan terakhir, operasi miras yang di gelar seluruh jajaran Polres Purwakarta Jawa Barat, Sabtu (21/04/18) berhasil menyita barang bukti sebanyak 1699 botol miras pabrikan berbagai jenis dan merk, 671 liter jenis Tuak dan 207 jenis Ciu, dengan berbagai kemasan.

Gencarnya operasi miras yang dilaksanakan seluruh Satuan Operasional dan seluruh jajaran tingkat polsek di sejumlah titik rawan peredaran dan penjualan miras, atas perintah langsung Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, guna membersihkan miras di wilayah hukum polres Purwakarta, jelang menghadapi bulan suci Ramadhan, apalagi Kabupaten Purwakarta merupakan kota santri di Jawa Barat.

Kapolres AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Heri Nurcahyo menegaskan, operasi miras terus di gelar tanpa pandang bulu dan tanpa tebang pilih, hingga diharapkan jelang Bulan Ramadhan nanti Purwakarta sudah bersih dari penjualan dan peredaran miras.

“Pokoknya tidak ada ruang dan kesempatan, serta menindak tegas bagi penjual dan penikmat miras di seluruh wilayah hukum Polres Purwakarta, apalagi operasi miras ini di perkuat oleh PERDA Kabupaten Purwakarta tentang miras 0 persen” jelas AKP Heri Nurcahyo.

Operasi miras yang dilaksanakan sejak tanggal 9 april lalu, sebagai bukti keseriusan seluruh jajaran Polres Purwakarta, untuk memberantas segala bentuk miras, agar kasus miras yang menelan puluhan korban jiwa di Cicalengka Bandung, tidak terulang kembali di negeri tercinta ini.***Yadi

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang