akang-kiki-300x199 INFO CHOCODOT  Mau Goyang Dumang? Datang ke Grand Opening Goah Gumelar Aja...

Akang Kiki Gumelar saat mendemokan salah satu menu andalan Goah Gumelar Cafe, Jumat (13/2/2015), foto jmb

Gapura Chocodot ,- Nah ini ada informasi menarik untuk anda para pecinta goyang Dumang terus ingin mengikuti goyang bareng-bareng, anda tinggal datang aja ke pusat bisnis swis van java Garut City Walk di jalan Cimanuk Garut.

Goyang Dumang dimaksud adalah bagian dari sekian banyak rangkaian acara yang akan digelar pada Grand lounching Goah Gumelar cafe, anak perusahaan dari PT. Tama Cokelat Indonesia (Chocodot).

“Acaranya ada senam sehat Goyang Dumang, kemudian lomba mewarnai tingkat TK kemudian live Music , ada Cake Decorating, Parade Gogum Bread Lady dan bagi-bagi Door prize” Kata Kiki Gumelar, Jumat (13/2/2015).

Menurutnya, rangkaian kegiatan tersebut sengaja dikemas dengan mengundang lebih dari 100 orang tamu undangan ekslusif dari berbagai kalangan.

“Kami mengundang secara acak, ada dari pemerintahan, kalangan perbankan, mitra kerjasama serta kalangan umum lainnya”. Ungkapnya.

Kiki juga menambahkan pada acara Grand opening Goah Gumelar Bakery dan Cafe juga menyajikan icip-icip bagi para penggemar kuliner.

“besok bakal ada menu-menu spesial, ada jengki Ngafe, nasi lada pete, Spageti oncom, Cireng lada hitam, Cipuk Sate Sambal kacang dan aneka makanan lainnya yang layak untuk anda coba”, Tegasnya.

Nah bagi anda yang penasaran dengan kejutan-kejutan menarik di Grand Opening Goah Gumelar Cafe datang saja langsung ke pusat bisnis Swis Van Java Garut City Walk.***jmb   

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang