goah-gumlar-poto-300x198 INFO CHOCODOT  Sukses di Olahan Cokelat, Chocodot Buka Bakry dan Cafe

Gapura Chocodot ,- PT Tama Cokelat Indonesia pemilik brand Chocodot melalui anak perusahaannya CV Goah Gumelar telah melakukan diversifikasi usaha dengan merambah ke bidang Kuliner.

Melalui Goah Gumelar Cake, Bakery, Cokelat dan Cafe dikawasan pusat bisnis Swis Van Java Garut City Walk, Chocodot terus menguatkan image sebagai perusahaan olahan cokelat terkemuka di Indonesia pelopor produk cokelat isi dodol pertama dan satu-satunya di dunia.

“Ini untuk melengkapi dan menguatkan usaha olahan cokelat kami, bidangnya juga masih sama jualan makanan”, Kata Kiki Gumelar owner Chocodot saat ditemui baru-baru ini.

Kiki memastikan jika usaha barunya akan mampu bersaing dan menjadi tempat referensi bagi kalangan masyarakat baik pendatang mupun yang tinggal di Garut yang membutuhkan suasana bersantai sambil menkmati santapan enak dan variatif.

“Tempatnya telah kami rancang untuk bersantai dan rileks bagi penikmat aneka kuliner yang variatif yang kami sediakan”, Ungkapnya.

Menempati lot strategis dikawasan bisnis terpadu tersebut, Goah Gumelar Cafe akan di lounching pada hari Sabtu 14 Februari 2015 dengan berbagai acara menarik yang melibatkan partisifasi banyak orang.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang