IMG_6606-300x200 INFO CHOCODOT  Puluhan Anak Usia Dini Meriahkan Grand Opening Goah Gumelar

Gapura Chocodot ,- Puluhan anak-anak usia dini dari berbagai sekolah taman kanak-kanak ikut serta menjadi peserta lomba mewarnai pada acara Grang Opening Goah Gumelar Cake, Bakery, Cokelat dan Cafe   dikawasan pusat bisnis Swis van Java Garut City Walk, Sabtu (14/2/2015).

Menurut Rifki Hidayat, Direktur CV Goah Gumelar yang merupakan anak perusahaan dari PT Tama Cokelat Indonesia (Chocodot), kegiatan Grand Opening tersebut selain memperkenalkan produk dari Goah Gumelar yaitu Cafe Goah Gumelar, juga meresmikan berdirinya badan usaha CV Goah Gumelar sebagai distributor tunggal Chocodot.

“Kami yang berbahagia saat ini ingin memperkenalkan bahwa anak perusahaan PT Tama yaitu CV Goah Gumelar selain bergerak sebagai distributor juga begerak dalam bidang Kuliner yaitu memproduksi dan memasarkan berbagai jenis kue, roti serta masakan siap saji yang dapat dijumpai di Goah Gumelar Cafe”, Kata Rifki Hidayat disela-sela kegiatan Grand Opening tersebut, Sabtu (14/2/2015).

Rifki menambahkan pihaknya optimis usaha yang bergerak dibidang kuliner tersebut akan memberikan warna bagi Kabupaten Garut yang kini sedang berusaha keras mencapai berbagai terobosan terutama dalam bidang pariwisata.

“Harapan kami, usaha ini akan memberikan warna tersendiri bagi perkembangan sektor pariwisata yang kini sedang digalakan pemerintah Kabupaten Garut, dimana Garut membutuhkan tempat-tempat refresentatif bagi para wisatan baik Domestik maupun mancanegara”. Ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga para pengunjung yang merupakan tamu undangan spesial dimanjakan dengan icip-icip berbagai menu andalan yang setiap saat dapat dijumpai di Cafe Goah Gumelar tersebut.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang