INFO CHOCODOT

Chocodot Aman Telah Lulus Sertifikasi HACCP

IMG_0939

Gapura Chocodot ,- Sebagai sebuah perusahaan yang sedang terus tumbuh dan berkembang, PT Tama Cokelat Indonesia (Chocodot), telah berhasil memperoleh sertifikat HACCP (Hazard Analisys Critical Control Point).

Setefikat tersebut langsung diserahkan petugas pemberinya dan ditemi owners Chhocodot Hj Nina Herlina di kantornya pada Kamis (7/5/3015).

“Alhamdulillah mula hari ini chocodot resmi lulus dan mendapatkan sertifikat HACCP ( Hazard Analisys Critical Control Point) yaitu lisensi jaminan keamanan dalam menghasilkan produk makanan yang aman dikonsumsi”, Kata Hj. Ninsa Herlina saat ditemu dikantornya.

Menurutnya sertifikat tersebut bersifat retrospektif kepada jaminan mutu kelayakan produk, dan HACCP adalah tingkatan tertinggi lisensi makanan setelah GMP dan SSOP.

“Ini informasinya merupakan lisensi tertinggi bidang lisnsi makanan setelah beberapa istilah lainnya dan sertifikas lulus HACCP kemudian  akan menjadi syarat utk produk dapat diterima untuk ekspor dalam jumlah banyak”, Ucapnya.***TG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *