IMG_20150514_010355-300x300 INFO CHOCODOT  Kereen...Chocodot Tampilkan Empat Busana di Garut Intan Carnival

HJ. Nina Herlina pemilik Chocodot saat berpose bersama dua busana GIC Chocodot usai mengikuti karnaval, foto dok

Gapura Chocodot ,- Dalam ikut serta memeriahkan helaran Budaya hari jadi Kabupaten Garut ke 202 yang digelar di kawasan jalan Ahmad Yani Depan Gedung KNPI Garut, Rabu (13/5/2015), PT. Tama Cokelat Indonesia (Chocodot) telah mengikut sertakan empat Busana Rancangan Bagina Kreatif dan promosi Chocodot pada event Garut Intan Carnival (GIC) 2015.

“Kami memang mengirimkan empat busana bertema etnik dengan ragam warna yang mencitrakan potensi Garut seperti juga kami mencitrakan itu pada produk-produk Cokelat yang telah beredar luas diparan sebagai karya yang mengangkat Garut di Nusantara dan Mancanegara”, Kata Kiki Gumelar Owner sekaligus salah satu perancang busana GIC versi Chocodot tersebut.

Sebagai partisifan pada acara tersebut, Kiki mengaku sangat bangga dapat diikut sertakan dalam helaran budaya tersebut dan semuanya dilakukan dengan persiapan yang matang sebagai bentuk bakti serta kesungguhan pihaknya terhadap Kabupaten Garut.

“Kami memang telah berkomitemen untuk menjadikan Garut sebagai daerah yang memiliki nilai jual tinggi dalam bidang pariwisata melalui pedekatan produk-produk unggulan kuliner yang selama ini kami lakoni”. Ungkapnya.

Busana GIC versi Chocodot juga tapil memukau memberikan nilai dan citra tersendiri sebagai bagian dari semangat dan visi misi perusahaan pribumi kabupaten Garut.

“Pokoknya untuk Garut kami selalu mempersembahkan yang terbaik karena Garut bagi Chocodot adalah sejarah panjang suskes membangun brand dam market leader olahan cokelat isi dodol”. Imbuhnya.***Bro

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang