chocodot-bonus-300x199 INFO CHOCODOT  Fun Gathering Chocodot 6th, Hujan Bonus Dan Doorprize

Owers PT. Tama Cokelat Indoneia, saat berpoto bersama para karyawan di Fun Gathering 2015, fotojmb

Gapura Chocodot ,- Ratusan karyawan PT. Tama Cokelat Indonesia (Chocodot) Garut, Jawa Barat, mengikuti Fun Gathering tahun ke enam dengan tema “Ngagabung”, Ngariung Ti Garut Ka Bandung bertempat di Kawasan Kampung Gajah wonderland, KM 3,8 Lembang Kabupaten Bandung.

Selain merupakan acara hiburan untuk berlibur seluruh karyawan dan anak perusahaan serta mitra PT. Tama Cokelat Indonesia, Fun Gathering tersebut juga menjadi acara untuk bersilaturahmi antara para karyawan di kantor pusat dengan karyawan dikantor perwakilan dan distribusi yang kini mulai tersebar dibeberapa kota di Indonesia.

“Saya senang karena Gathering kita kali ini menjadi ajang silaturahmi dan untuk saling mengenal antara sesama karyawan baik yang berada di kantor pusat dengan karyawan kator perwakilan dan sitribusi serta karyawan dari anak perusahaan serta perusahaan mitra”, Kata Kiki Gumelar owner PT. Tama  Cokelat Indonesia saat menyampaikan sambutannya, senin (24/8/2015).

Kiki menegaskan, hingga saat ini kekuatan dari PT. Tama terus tumbuh bertambah banyak seiring dengan terus berkembangnya perusahaan yang juga melebarkan sayap distribusi diberbagai Kota di Indonesia.

“kekuatan kita semakin besar dan mudah-mudahan tetap kompak dan solid sehingga bisa terus menaikan PT. Tama dari berbagai sektor”, Ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, jajaran direksi dan owners juga membagikan berbagai bonus dan rewad serta doorprize bagi para karyawan sesuai dengan masa kerja serta dedikasi dan loyalitas mereka.

Diantaranya berupa bonus berkurban untuk empat belas orang karyawan dengan 2 ekor sapi pada musim qurban Idul Adha tahun 2015 mendatang. Keemat belas karyawan yang memperoleh kesempatan rewad qurban tersebut khusus bagi karyawan yang telah mengabdi lebih dari tiga tahun masa kerjanya.

Selain memberikan reward qurban, PT. Tama juga memberikan bonus berbagai alat electronik seperti  televisi 22 inch, lemari es dan sejumlah alat elektronik lainnya.

Sementara untuk doorprize selain berbagai macam merchandise, juga uang tunai hingga jutaan rupiah diberikan bagi kelompok karyawan, maupun perorangan setelah sebelumnya mengikuti aneka macam permainan dan lomba-lomba hiburan.***jmb    

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang