IMG-20160222-WA0000-300x225 INFO CHOCODOT  Chocodot Ikut Pawai Mobil Hias HJG 203

Mengusung tema Kreasi tiada henti Chocodot, ikut Parade mobil hias HJG ke 203, foto dok

Gapura Chocodot ,- Sebagai produsen produk makanan olahan kebanggaan Kabupaten Garut, Jawa Barat, PT Tama Cokelat Indonesia pemilik brand Chocodot, kembali turut ambil bagian dalam helaran besar Hari Jadi Garut ke 203 Tahun 2016 ini.

Pada sesi parade mobil hias yang digagas pemerintah Kabupaten Garut, Chocodot mengirimkan dua mobil promosinya dengan dilengkapi badut dan icon Chocodot berupa Dombie atau patung boneka domba Garut sebagai simbol ketangguha kreasi yang tiada henti.

Menurut Kiki Gumelar owner Chocodot mengatakan keikut sertaan pihaknya dalam parade mobil hias HJG ke 203 sebagai bentuk komitmen perusahaannya dalam mewujudkan amazing Garut sebagaimana menjadi tema dan jargon Kabupaten Garut saat ini.

“Ini pastisifasi kami, dimana kami akan selalu suport dan mendukung apapun kebijakan dan langkah pemerintah Kabupaten Garut dalam membangun daerah terutama memajukan perekenomian warganya melalui kekuatan produk-produk lokal”, Kata Kiki saat dihubungi, Minggu (21/2/2016).

Kiki berharap keikutsertaannya dalam perhetalan HJG ke 203 tersebut mejadi sebuah suport yang mampu menyemangati Kabupaten Garut di usianya yang ke 203 tahun.

“Semoga diusianya yang ke 203 tahun Kabupaten Garut makin tertib, rapi dan bersih serta makin maju dalam perekonomian dan pembangunan infrastrukturnya, sukses selalu”, Tandasnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang