chocodot-bonus-300x199 INFO CHOCODOT  Tour Gathering, Chocodot Boyong Outlet Mitra Ke Malang

Owers PT. Tama Cokelat Indoneia, saat berpoto bersama para karyawan di Fun Gathering 2015, fotojmb

Gapura Chocodot ,- Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Tama Cokelat Indonesia (Chocodot) melalui CV. Goah Gumelar anak perusahaan ditribusinya kembali akan memboyong sejumlah outlet mitra berprestasi dalam penjualan dan pemasaran produk selama setahun.

Kali ini bonus prestasi pencapaian penjualan para outet mitra tersebut dengan Tour Gathering ke Malang yang direncanakan pada awal bulan Maret 2016 mendatang.

“Tahun ini kami akan ajak para pemilik outlet mitra ke Malang untuk tour Ghatering sekaligus melakukan studi banding di di Kota wisata Malang yang memiliki potensi perkembangan produk lokanya cukup bagus”, Kata Rifki Hidayat Direktur Goah Gumelar saat ditemui dikantornya baru-baru ini.

Menurut Rifki jauh-jauh hari pihaknya telah melakukan upaya seleksi dan penilaian terkait dengan prestasi penjualan dari outlet mitra yang terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahunnya.

“Untuk komposisi outlet mitra yang berprestasi dan berhak mengikuti perjalanan atau Tour Gathering ini memang mengalami perubahan dari urutan 10 besar outlet dengan penjulan produk Chocodot tertinggi jika dibanding tahun sebelumnya”, Ungkapnya.

Selain mucul outlet pendatang baru penjualan produk Chocodot terbesar selama satu tahun terakhir, juga muncul agen-agen dan reseler baru dibeberapa kota di Indonesia.

“intinya kami akan selalu menghargai dan mengapresiasi setiap pencapaian yang kini telah diperoleh oleh mitra-mitra  kami,  baik outlet mitra maupun agen dan reseller”, Tandasya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang