Gapura Chocodot, – Gathering mitra PT. Tama Cokelat Indonesia (chocodot)  tiba di Bandara Juanda Surabaya, Senin (7/3/2016).

Gathering mitra yang merupakan reward bagi outlet dan toko mitra berprestasi tahun 2016 dipusatkan di kota wisata Batu Malang, Surabaya.

“Tahun ini memeng kita memilih kota batu malam sebagai tujuan kita berwisata sekaligus belajar dari pertumbuhan kota wisata Batu”, Kata Kiki Gumelar Owner Chocodot disela-sela pejalanan tour gathering Mitra, Senin (7/3/2016).

Menurut Kiki banyak yang dapat diambil pelajaran dari kota Batu Malang sebagai kota yang berhasil membangun pariwisatanya.

“Garut sebenarnya bisa belajar banyak dari Batu malang ini, dimana mereka dengan segala potensinya mampu membangun image pariwisata, sementara kita di Garut masih belum jelas komitmennya terkait pariwisata tersebut”, Paparnya.

Kiki menambahkan sengaja pihaknya membawa rombongan mitranya meski dalam lingkup kecil tetapi setidaknya dapat belajar dari sisi  pengembangan produk-produk wisata.

“Paling tidak kita bisa belajar dari aspek produk produk wisatanya yang juga berkembang cikup pesat sehingga gairah wisata belanja juga cukup baik”, Tandasnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com