chocodot
INFO CHOCODOT

Mitra Berprestasi Raih Reward Chocodot

chocodot
chocodot

Gapura Chocodot ,- Bertempat di rumah makan Joglo Dau Ijen Jalan Ijen Kota Malang, Jawa Timur, Chocodot kembali menyampaikan penghargaan bagi outlet mitra berprestasi dalam penjualan selama satu tahun.

“Kami akan selalu  memberikan yang terbaik bagi mitra-mitra setia dan terus memasarkan produk-produk kami”, Kata Kiki Gumelar saat menyampaikan sambutan pada malam ramah tamah Gathering mitra di Malang Jawa Timur, Selasa (8/3/2016) malam.

Menurutnya, ada 2o outlet mitra yang selalu berada pada posisi penjualan tertinggi meskipun setiap tahunnya selalu berubah untuk posisi 10 besarnya.

“Saya berterimakasih atas pencapaian yang luar biasa meskipun ditahun 2015 lalu kita dihadapkan pasa situasi pasar yang kurang bagus karena banyak faktor, namun penjualan produk kami dioutlet mitra masih cukup lumayan dan mudah mudahan tahun 2016 ini kembali meningkat tajam”, Paparnya.

Kiki berharap dengan tour Gathering yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya dapat memberikan banyak motivasi untuk peningkatan outlet mitra.

“Kami membawa tour ke malang ini tidak hanya sekedar berwisata semata kecuali juga belajar bagaimana menata dan mengelola outlet dengan konsep wisata belanja”, Tuturnya.

Betikut beberapa outlet mitra Chocodot dengan omset penjualan tertinggi :
– Sumber Rejeki 2
-Ajirasa 2
-Sumber Rejeki 3
-Citarasa Cimanuk
-Citarasa Ciledug
***TG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *