chocodot-bonus INFO CHOCODOT  Petik Apel Bareng Chocodot Sensasi Paket Wisata Kota Batu

Owers PT. Tama Cokelat Indoneia, saat berpoto bersama para karyawan di Fun Gathering 2015, fotojmb

Gapura Chocodot ,- Sepertinya sudah menjadi bagian paket wisata yang tidak boleh terlewatkan dalam perjalanan wisata di Kota Batu, Surabaya saat ini.

Tersebar diberbagai wilayah di Kecamatan Bumiaji Kota Batu, hamparan kebun Apel milik para petani setempat telah menjadi daya tarik wisata agrowisata petik apel dam makan apel sepuasnya atau dalam istilah mereka beli apel patik sendiri.

“Ini serunya karena kita petik langsung makan sudah puas makan baru ngantongin buat dibawa pulang”, Hj Ai salah satu peserta tour Gathering reward Chocodot 2016 di Kota Batu, Senin(7/3/2016).

Menurut Hj Ai dan rekan rekan peserta tour gathering reward chocodot setiap tahunnya selalu memberikan sensasi yang berbeda.

“Alhamdulillah saya selalu ikut masuk dalam chocodot tour reward setiap tahunnya dan selalu mendapatkan paket wisata menarik”, Tuturnya.

Sementara itu menurut Rifki Hidayat Direktur Goah Gumelar perusahaan distribusi chocodot mengatakan sebagai pelaksana teknis gathering mitra chocodot pihaknya selalu membawa kelokasi wisata yang ada nilai edukasinya bagi para peserta.

“Kali ini ke Kota Wisata Batu agar para peserta sebagai para pelaku pariwisata dari sektor akomodasi wisata bidang kuliner dan merchand dapat belajar dari tata kelola wisata belanja disini”, Paparnya.

Rifki berharap para peserta gathering reward yang mereka bawa dapat mempraktekan digaleri atau ditoko oleh oleh miliknya di Garut dalam konsep wisata belanja.

Ada sepuluh pemilik toko dan outlet mitra chocodot  yang beruntung dan setiap tahunnya selalu ikut serta dalam kegiatan gathering mitra tersebut.****TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang