Chocodot Tujuh Tahun Bersinar Memberi Warna

Chocodot Tujuh Tahun Bersinar Memberi Warna

Gapura Chocodot ,- Ulang Tahun yang ke Tujuh Tahun 2016 yang jatuh pada bulan Juli 2016 mendatang, PT. Tama Cokelat Indonesia (Chocodot) akan menggelar sejumlah event berbasis kreatifitas berlaku umum memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

“Ini kompetisi yang diharapkan membangkitkan kreatifitas bagi siapapun para kreator dalam bidang ini dengan hadiah mencapai jutaan rupiah sebagai komitmen Chocodot dalam mewadahi kreatifitas diberbagai bidang”, Kata Nurjani Line Produser program video kompetisi iklan Chocodot, baru-baru ini.

Menurutnya, video kompetisi dalam bentuk iklan komersial bagi Produk Tama Cokelat atau Brand Chocodot sengaja dilombakan untuk memberi ruang kreatifitas dimana hasil terbaik dari penilai juri yang ditunjuk manajemen akan menjadi iklan komersial resmi Chocodot diberbagai media televisi dan sejenisnya.

Berikut ini syarat dan ketentuan lomba yang diprasatkan pihak pantia penyelenggara “Tujuh Tahun Bersinar Memberi Warna ;

Syarat dan Ketentuan Lomba Foto,  Video,  dan Jingle “Tujuh Tahun Bersinar Memberi Warna”

  1. Terbuka untuk umum dan hanya berlaku untuk Warga Negara Indonesia.
  2. Tidak ada biaya pendaftaran untuk mengikuti lomba.
  3. Karya foto, video dan jingle adalah mengenai produk, galery, icon chocodot.
  4. Karya foto, video dan jingle yang dikirimkan merupakan karya asli.
  5. Karya foto, video dan jingle belum pernah menjadi pemenang dalam lomba mana pun dan belum pernah ditayangkan di media komersil.
  6. Objek atau isi di dalam karya foto, video dan jingle sepenuhnya tanggung jawab peserta. Panitia tidak melayani segala bentuk tuntutan dari pihak mana pun sehubungan foto, video dan jingle yang dilombakan.
  7. Semua karya foto, video, jingle menjadi milik PT. Tama Cokelat Indonesia dan bebas dipergunakan sebagai bahan publikasi tanpa harus meminta izin terlebih dahulu serta bebas dari segala tuntutan mengenai isi foto dan model release.
  8. Panitia berhak mendiskualifikasi peserta yang memasukkan karya yang tidak memenuhi aturan lomba, dianggap mengandung unsur SARA, atau melanggar norma susila.
  9. Periode pengiriman karya foto, video dan jingle: 1 Juni – 20 Juli 2016. Setiap file dilengkapi judul karya, keterangan lokasi/objek, dan deskripsi singkat tentang tema dan judul. Pengiriman file dapat langsung mengunjungi microsite yang disediakan panitia. ww.gapuraindonesia.com/videokompetisichocodot.
  10. Panitia dan karyawan PT. Tama Cokelat INdiizinkan mengikuti kegiatan ini.
  11. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.

Syarat Khusus Lomba Foto  “Tujuh Tahun Bersinar Memberi Warna ”

  1. Setiap peserta boleh mengirimkan karya maksimal 3 foto, tanpa watermark
  2. Foto yang diambil diupload ke lnstagram wajib memfollow dan mention ke: @chocodot_indonesia dan diberi hashtag #tama7tahun #chocodotmemberiwarna

Syarat Khusus Lomba Video “Tujuh Tahun Bersinar Memberi Warna”

  1. Setiap peserta hanya mengirimkan 1 karya video berdurasi minimal 1 menit dan maksimal 3 menit tanpa watermark, dengan judul dan nama peserta.
  2. Video dapat ditambahkan ilustrasi dan musik, di mana ilustrasi dan musik tersebut merupakan tanggung jawab kreator dan tidak melanggar hak cipta, serta boleh digabung antara aerial dan ground shot.
  3. Kualitas video yang dilombakan minimal high definition (HD) 720p, dengan format MPEG4.

Syarat Khusus Lomba jingle “Tujuh tahun bersinar memberi warna”

  1. Setiap peserta hanya boleh mengirimkan 1 karya jingle.
  2. jingle yang dilombakan dikirim dalam format mp3.
  3. Tema jingle adalah tentang “Cokelat Chocodot”***

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com