Direksi dan owner PT. Tama Cokelat berpoto didepan Candi cangkuang selepas rarakitan, foto dok

Direksi dan owner PT. Tama Cokelat berpoto didepan Candi cangkuang selepas rarakitan, foto dok

Gapura Chocodot ,- Menjelang ulang tahunnya yang ke tujuh pada bulan Juli   tahun 2016 mendatang,  PT Tama Cokelat Indonesia pemilik brand Chocodot kembali mengajak ratusan mitra usaha diwilayah  Garut untuk bersilaturahmi dan melakukan evaluasi terkait peningkatan pemasaran produknya dipasaran.

Memilih lokasi dikawasan objek wisata Situ Cangkuang, pihak panitia dan manajemen Tama Cokelat ingin memberikan suasana baru dengan menikmati santap siang diatas rakit bersama-sama.

“Ini pilihan kita untuk kegiatan gathering mitra usaha Tama Cokelat yang digelar pihak Goah Gumelar sebagai pemegang Distribusi produk Tama di Garut, tema kali ini Rarakitan menuju tujuh tahun”, Kata Kiki Gumelar, saat ditemui dilokasi kegiatan, Kamis (12/5/2016)

Kiki memastikan pemilihan lokasi di Situ Cangkuang tidak terlepas dari upayanya untuk tetap menjaga dan melestarikan objek wsiata di Garut agar tetap bertahan dan makin terkenal.

“Bagian dari komitmen kami adalah menjaga kelestarian objek wisata dan budaya Kabupaten Garut agar makin eksis dan terus berkembang”, Ungkapnya.

Menurutnya, sebagai perusahaan produsen produk wisata yaitu Chcodot, Tama Cokelat sangat menyadari pentingnya untuk terus menjaga dan memberikan pendidikan bagi para penggiat wisata termasuk mitra usaha tama cokelat agar senantiasa memperhatikan geliat pariwisatanya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com