7th Anniversary Tama Cokelat Indonesia 25 Juli 2016, dok

7th Anniversary Tama Cokelat Indonesia 25 Juli 2016, dok

Gapura Garut ,- Malam meriah 7 th Anniversarry Tama Cokelat Indonesia mengganjar sejumlah nama dengan Anugerah Tama Award 2016 untuk berbagai kategori atas upayanya melakukan pembinaan berbagai sektor untuk kemajuan usaha kecil menengah di Indonesia.

Dari tujuh nama penerima anugerah Tama Award 2016 salah satunya adalah Dirjen Indutri Kecil Menengah Kementrian Perindustrian Dra Hj. Euis Sedah Msc. Euis dinilai Tama telah memberikan perhatian lebih kepada perkembangan usaha kecil menengah termasuk perkembangan Tama Cokelat Indonesia hingga terus berkembang menjadi perusahaan yang sehat dan berprestasi.

“Nama- nama ini adalah hasil pertimbangan dari sederet daftar nama yang kami nilai paling layak menerima anugerah Tama Award 2016 atas dedikasi dan kesungguhannya memberikan berbagai masukan serta arahan yang lebih bahkan diluar kewajibannya sebagai pejabat intansi terkait”, Kata Kiki Gumelar, owner Tama Cokelat Indonesia.

Kiki menilai Tujuh nama penerima Tama Award 2016 adalah komposisi nama yang merupakan representasi dari upaya-upaya luar biasa yang diberikan kepada pengusaha kecil menengah.

“Tama ini yang paling banyak merasakan manfaat dari upaya nama-nama penerima Tama Award ini karena beliau-beliau itulah yang memiliki konsistensi serta kesungguhan dalam pengembahan sektr usaha kecil dan menengah”, Tandasnya.

Berkut adalah nama-nama penerima Tama Award 2016 :

Dra Hj. Euis Saedah Msc, Ir Rochmi Wijdayanti M.eng, Dr. Ir. Ferry Sofwan Arief Msi, Shanti K. Nugroho, Cecep Safaatul Barkah S,sos M.AB, MBA, PD Intan Bertari dan PD Minarsi.***jmb

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com