KH. Ade Saepudin Saat menyampaikan ceramah agama dihadapan ratusan karyawan Tama Cokelat Indonesia, foto dok

KH. Ade Saepudin Saat menyampaikan ceramah agama dihadapan ratusan karyawan Tama Cokelat Indonesia, foto dok

Gapura Chocodot ,- Ratusan karyawan Tama Cokelat Indonesia menggelar halal bihalal dengan tema, Move on Bihalal di kompleks perusahaan jalan otista Kecamatan Tarogong Kaler Garut.

Acara diisi dengan ceramah agama dari KH. Ada Saepudin yang mengupas seputar manfaat silaturahmi dan makna halal bihalal.

“Dalam hubungan antara karyawan dengan perusahaan siapa yang lebih dulu harus meminta maaf, tentu saja keduanya memiliki kewajiban untuk sama sama memulainya”,Tutur KH. Ade dalam ceramahnya, Rabu (27/7/2016).

KH.Ade menuturkan pihak yang memberi maaf lebih dulu adalah yang paling utama dalam ajaran Islam.

Sementara itu owner Tama Cokelat Kiki Gumelar menyebutkan perusahaan akan senantiasa berupaya mengutamakan berbagai hal yang menyangkut kebaikan para karyawan.

“Ini bagian dari upaya perusahaan untuk tetap menjaga silaturahmi antar karyawan dengan direksi dan owners,”ungkapnya.

Kiki berharap usai menjalankan ibadah puasa Ramadhan suasan kerja perusahaan kembali dinamis dan terus meningkat sesuai target target perusahaa.

Acara Move on Bihalal diakhiri dengan hiburan Tama Got Talen yang merupakan pementasan dari berbagai divisi yang ada diperusahaan.

Para karyawanpun antusias dan tampak terhibur dengan penampilan kreatifitas masing-masing kelompok dari rekan kerja mereka.

Mereka menampilkan kreatifitas mulai dari menyanyi hingga pentas treatikal dan komedi yang membuat ger suasana.,***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com