IMG_8894-300x200 INFO CHOCODOT  Tama Got Talent Munculkan Bakat Karyawan Tama Cokelat

Inilah para karyawan Tama Cokelat yang memiliki bakat seni peran usai mengikuti kegiatan hiburan Move On Bihalal Tama Cokelat, foto dok

Gapura Chocodot ,- Pihak Manajemen Tama Cokelat Indonesia berhasil membidik dan memberi wadah kreatifitas dalam bidang pengembangan bakat seni baik seni peran maupun tarik suara yang dimiliki para karyawan diluar rutinitasnya sebagai pekerja pada beberapa divisi perusahaan.

Menurut Direktur yang juga owner Tama Ciokelat Kiki Gumelar, ternyata bakat terpendam yang dimiliki para karyawannya sangat bervariasi dan menarik jika terus dikembangkan dan disalurkan.

“Event seperti ini sangat positif untuk melihat bakat-bakat yang dimiliki para karyawan kami dan hasilnya luar biasa diluar dugaan dan mereka memiliki banyak talenta yang menghibur dan layak dikembangkan”, Kata Kiki disela-sela memberikan apresiasi pada penampilan para perwakilan masing-masing divisi diperusahaanya pada ajang Tama Got Talent, Rabu (27/7/2016).

Kiki meminta jajaran direksi untuk mendorong dan mewadahi minat serta bakat para karyawannya yang memang memiliki kemampuan dalam bidang seni dan tarik suara.

“Manajeman bisa mengaturkan waktu untuk mereka juga mengalokasikan  anggaran untuk pembinaan sehingga bakat-bakat mereka dapat teralurkan misalnya dengan mengikuti jadwal latihan nyanyi atau derama dan akting”, Tandasnya.

Sementara itu dari beberpa Divisi tampak sangat menjol bakat serta karkternya dalam bidang seni peran melalui pementasan opera komedi serta bernyanyi lipsing yang menghubur dan memang gelak tawa rekan-rekan karyawan lainnya.

Dalam menghagai para karyawan yang memiliki bakat-bakat sei tersebut, perusahaan juga mengganjarnya dengan hadiah menarik berupa uang tunai dan bingkisan menaik sebagai hadiah hiburan.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang