Chocodot-Reborn-300x199 INFO CHOCODOT  "Chocodot Ngagabung Reborn 2016", Makin Eksis Makin Maju dan Besar

Poto bersama para karyawan Tama Cokelat Indonesia pada Gathering Ngabandung Reborn 2016, foto dok

Gapura Chocodot ,- Tama Cokelat Indonesia kembali mengajak ratusan karyawannya untuk berkumpul di Bandung mengulang pertemuan setahun sebelumnya. Bertajuk “Ngagabung Reborn 2016”, Ngariung ti Garut Ka Bandung, Keluarga besar tama Cokelat Indonesia menajamkan visi misi perusahaan dengan penegasan makin eksis makin maju dan besar.

“Mungkin ini adalah gathering karyawan Tama Cokelat Indonesia secara bersama-sama adalah yang terakhir karena kedepan mulai dipecah sesuai dengan perkembangan masing-masing anak perusahaan Tama,” kata Yosef Aliyin, Manager HRD Tama Cokelat Indonesia dihadapan ratusan peserta Gethering Tama Cokelta, Senin (24/10/2016).

Menurutnya, seiring perjalannya Tama Cokelat kini memiliki beberapa divisi yang sudah ditangi secara profesional oleh anak-anak perusahaan seperti Goah Gumelar pemegang distribusi, Anggoan Gulemar untuk merchandaise, serta Cafe dan bakry  Goah Gumelar.

Sementara itu Direktur Tama Cokelat Indonesia Kiki Gumelar menyebutkan seiring perjalanya,  perusahan yang dirintis dan dipimpinnya terus berkembang. Demikian halnya dengan para pegawai yang sejak awal berada di Tama Cokelat jumlahnya terus bertambah.

“Ini perjalanan ke tujuh tahun dimana karyawan kita terus bertambah bahkan tidak sedikit yang sudah tidak lagi bersama kita karena berpindah dan lain sebaginya. tetapi masih ada yang tetap setia sejak gatering kita yang pertama di Anchol. terimakasih untuk kesetiannya,”Ungkap Kiki dengan penuh semangat.

Kiki menambahkan ia tidak akan pernah melupakan orang-orang spesial dalam perjalanna karier usaha serta perjalanan pribadinya.

“Ada mamah, bapa yang super hebat, ada mang Nana yang telah turut serta mengasuh sejak usia saya masih di TK sampai saat ini juga masih terus setia bersama-sama di Tama Cokelat. Nuhun semuanya, juga para karyawan yang turut serta merintis usaha ini,”ungkap Kiki dengan mata berkaca-kaca.

Komisaris Tama Cokelat Indonesaia, Hj. Nina Herlina dalam sambutannya terus memberikan motivasi dan arahan agar seluruh karyawan Tama tetap semangat dengan mensyukuri setiap rejeki yang telah Alloh berikan.

“Kita semua harus makin pandai bersyukur sebab sebesar apapun rejeki kita jika tidak bisa membawanya bukan menjadi baik malah akan membuat kita lupa diri,”sebutnya.

Nina juga mengingatkan agar para karyawan senantiasa memanfaatkan bimbingan Rohani yang telah disiapkan pihak perusahaan melalui kegiatan pengajian rutin dan kegiatan sosial keagamaan lainnya.

“Terimakasih ustadz Dudit yang telah membimbing anak-anak kami di Tama untuk senantiasa mendapatkan penyegaran melalui siraman rohani dan kegiatan-kegiatan rutin keagamaan lainnya,”Tukasnya.

Kegiatan gethring karyawan Tama Ngabandung Reborn 2016 tersebut, diakhiri dengan makan malam bersama dan menerima pembagian reward bagi seluruh karyawan dengan berbagai betuk sesuai masa kerja dan perestasi kerja masing-masing karyawan.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang