wp-1486537794664-300x216 INFO CHOCODOT  Choconation Tama Cokelat Menuju Festival Cokelat Internasional

Kiki Gumelar owner Tama Cokelat sedang melumuri salah seorang rekan bisnisnya Bule asal Jerman, foto dok

Gapura Chocodot ,- Tama Cokelat Indonesia pemilik brand Chocodot kembali menggelar event dalam rangka penguatan brand sebagai salah satu keunggulan Kabupaten Garut.

“Ini event choconation sebagai pemanasan menuju event Chocodot International Chocolate Festival pada pertengahan tahun 2017 mendatang”, Kata Kiki Gumelar Owner Tama Cokelat Indonesia, Rabu (8/2/2017).

Menurutnya rangkaian acara dalam event Choconation merupakan respon Tama Cokelat terhadap sejumlah event penting nasional seperti Pilkada serentak di  bulan februari 2017 ini.

“Ini bulan february bulan yang juga identik dengan cokelat, juga ada beberapa event nasional seperti  Pilkada serentak yang kadang juga menimbulkan gesekan gesekan, kami ingin menginspirasi untuk tetap bersatu dalam kebhinekaan meski kita pernah berbeda pilihan dan yang lainya. Intinya kita satu Bangsa Indonesia,”ungkapnya.

Kiki menambahkan dirinya berharap kegiatan tersebut menjadi bagian dari sumbangsih pihaknya untuk senantiasa menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kini banyak mendapatkan ujian dalam kebhinekaan.

“Nanti ada puisi dan orasi kebhinekaan oleh unsur Muspida Garut sebagai bentuk kampanye ebhinekaan pada acara Choconarton yang bermakna dengan cokelat bersatu dan bersama sama tanpa tersekat perbedaan,”Tuturnya.

Bagi para peserta yang datang dilokasi acara pada tanggal 12 Februari 2017 diharuskan memakai baju berwarna kuning untuk diciprati cokelat lumer secara bersama-sama.

“Acaranya bakal seru seruan dengan cokelat lumer yang dicipratkan langsung keseluruh badan para peserta tanpa kecuali,”,Tandasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang