IMG_20170524_085718-300x200 INFO CHOCODOT  Karyawan Tama Cokelat Sambut Ramadhan Penuh Suka Cita

Ratusan Karyawan Tama Cokelat Indonesia (TCI) saat menggelar keraman jelang ramadhan, foto jmb

Gapura chocodot ,- Keluarga besar Tama Cokelat Indonesia (TCI) beserta ratusan karyawannya menggelar silaturahmi jelang Ramadhan 1438 H.

Acara yang lebih populer dengan istilah keramasan bagi para kanyawan TCI telah menjadi agenda tahunan setiap menjelang datangnya bulan suci Ramadhan.

“Ini adalah salah satu media untuk saling memaafkan menjelang pelaksanaan bulan suci Ramadhan antara owner, direksi dan seluruh karyawan. Semoga kita dapat saling memaafkan,”Kata Yosef Aliyin Manager HRD TCI, Rabu (24/5/2017).

Sementara itu Direktur TCI Kiki Gumelar dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan rutin tahunan dalam menyambut Ramadhan senantiasa dijadikan sarana untuk saling introfeksi diri.

“Semoga dapat kita menjadikan moment ini sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada Alloh SWT,”ujarnya.

Kiki juga berharap seluruh karyawan dan keluarga besar TCI dapat menjaga diri dan memahami situasi dan kondisi yang penuh dengan keragaman sehingga sama sama saling menjaga keragaman ini.

“Kita jangan terbawa isu isu yang tidak sedap terkait kerukunan antar umat beragama akan tetapi kita harus senantiasa menjaganya agar keamanan ketertiban dan kedamaian senantiasa kita nikmati bersama dalam menjalani hari hari dalam kehidupan ini,”,Ungkapnya.

Kiki berpesan agar seluruh karyawan TCI tetap semangat dalam menjalani pekerjaan selama bulan Ramadhan.

“Tetap semangat dan semoga tidak ada kelelahan dalam menjalani pekerjaan rutin kita semua. Saya juga mengajak mari menyambut Ramadhan dengan penuh suka cita dan saling memaafkan,”Tegasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang