IMG_20170628_065716-300x223 INFO CHOCODOT  Belanja Rp 100 Ribu Coklat Dodol, Siap-siap Dapat Undian Ke Bali

Varian Produk Chocodot yang siap mengantarkan anda liburan ke Bali, foto JSN

Gapura Chocodot , – Bagi anda yang tengah liburan lebaran di kota Garut, Jawa Barat, jangan lewatkan belanja oleh-oleh khas Garut berhadiah liburan ke Bali. Adalah Chocodot, perusahan penghasil Coklat-dodol oleh-oleh khas Garut ini menawarkan belanja menarik bagi seluruh pengunjungnya. “Promosinya mulai berlaku saat ini hingga awal Februari 2018,” ujar pemilik perusahaan Tama Cokelat Indonesia produsen cokelat merk Chocodot, Kiki Gumelar di Garut, Selasa (27/06/2017).

Libur panjang lebaran tahun ini diprediksi bakal mendatangkan volume pengunjung yang cukup besar, tak ayal sejumlah promo pun digencarkan perusahaan untuk menarik minat konsumen.

“Anda cukup belanja Rp 100 ribu atau kelipatannya, maka anda bisa mengikuti promo manisnya liburan ke Bali ini yang diundi buat 6 orang,” kata dia.

Rasa Coklat Dunia Dalam Kemasan Coklat Dodol Garut

Selain menarik minat pengunjung melalui gebyar promo, Kiki menambahkan untuk lebaran tahun ini, perusahaannya telah menelurkan beberapa produk coklat baru salah satunya produk coklat bernuasakan rasa internasional yang ditujukan bagi pasar domestik dan luar negeri.

“Biar bisa menembus pasar luar negeri untuk pengembangan pasar, karena banyak juga pesanan klien kami dari luar negeri,” ujarnya.

Menururnya, Chocodot merupakan makanan khas Garut berupa cokelat yang dipadukan dengan dodol Garut yang sudah lebih dulu dikenal, sehingga perlu sentuhan kemasan menarik dengan berbagai varian rasa.

“Kalau hanya menjual coklat kan kurang menarik, makanya ada sentuhan dodol di dalamnya dan responnya ternyata baik,” ungkap dia.

Saat ini beberapa inovasi buah karya tangannya yang siap diedarkan yakni enam produk cokelat kerjasama dengan produk pangan Usaha Kecil Menengah (UKM) di kabupaten Garut yang kemasannya bernuansa internasional.

“Ada lapangan kerja baru yang kita buat, kemudian kita pun ingin mengangkat produk UKM di Garut yang dipadukan dengan cokelat, dengan menjual nuansa internasional dalam kemasannya,” papar dia.

Beberapa produk Chocodot baru itu yakni cokelat bajigur, dan bandrek aren dengan kemasan bertemakan Italia.

Kemudian, produk kue Bangket yakni makanan kue jahe khas Garut yang dikemas dengan nuansa Korea. “Cokelat dikenal luas di Italia, lalu jahe terkenal di Korea, makanya kita pakai kemasan negara tersebut,” ujarnya.

Selain dua diatas, kemudian produk rangicok yakni ranginang makanan khas daerah Garut yang dicelup pakai cokelat lalu dikemas bernuansa Thailand.

Kemudian Begehel, roti bagelen makanan khas Garut yang dikeringkan yang dicelup cokelat dengan kemasan daerah Belanda, serta produk Truffle makanan dodol khas Garut yang dilumuri cokelat dengan kemasan Paris.

“Produk lainnya pisang dengan brand cokelat, mengangkat tema kemasan kawasan Hawai,” katanya.

Bagi anda yang ingin merasakan sensasi internasional dalam rasa baru coklat baru itu, cukup datang di setiap galeri Chocodot di Kabupaten Garut. “Kami berharap selain berwisata di Garut, para pemudik pun tidak lupa membawa khas Garut dari produk Chocodot,” pinta dia.***JSN

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang