21731160_10155685535481726_4257311530424493743_n-300x300 INFO CHOCODOT  Garut Punya Museum Cokelat, Segera di Buka Chocolate Eduvacation

Gapura Chocodot ,- Melengkapi destinasi wisata yang kini telah banyak dan menjadi daya tarik wisata di kabupaten Garut, Tama Cokelat Indonesia produsen olahan cokelat pemilik brand Chocodot mewujudkan impiannya membukan mini museum yang segera dibuka pada Minggu 17 September 2017 mendatang.

Owners Tama Cokelat Indonesia Kiki Gumelar mengatakan Museum Cokelat yang dibangunnya merupakan bagian dari kepedulian dirinya agar Kabupaten Garut tetap menjadi daerah tujuan wisata dengan banyak pilihan objek atau destinasi wisatanya.

“Selama ini Garut memang telah memiliki banyak destinasi wisata alam baik wisiata alam buatan maupun alamiah, namun destinasi yang wisata yang mekolaborasikan dengan produk-produk unggulan masih minim,” ujar Kiki saat dikonfirmasi, Jumat (15/9/2017).

Menurutnya untuk melengkapi dan menambah pilihan destinasi wisata maka pihaknya membangun mini museum Cokelat yang telah menjadi mimpinya selama ini.

“Ini idenya memang sudah lama tapi baru kali ini dapat direalisasikan. Museum yang dilengkapi dengan aneka cokelat yang dibentuk menyerupai beragam bangunan terkenal mulai dari Candi Cangkuang, dan beragam bentuk lainnya dapat dijumpai dilokasi yang kami berinama “Chocodot World, Cocolate Eduvocation”,ungkapnya.

Kiki meyakinkan lokasi museum cokelat yang dibangunnya cukup strategis dan mudah dijangkau karena berada tepat dipinggir jalan masuk utama Kota Garut di Kawasan Warung Peutey Pertigaan jalan baru atau jalan KH. Anwar Musaddad.

“Ini lokasi yang mudah dijangkau dan cukup strategis. Insya Alloh akan kami lounching pada hari Minggu 17 September 2017, lusa,”ucapnya.

Untuk memperkenalkan museum cokelat yang dibangunnya Kiki mengaku telah mengundang sejumlah Agen Perjalanan Wisata dan para Jurnalis nasional dalam dalam sebuah paket perjalanan 2 Hari 1 Malam dengan rute yang dibuat salah satunya meperkenalkan Chocodot World, Cocolate Eduvocation.

“Mereka akan datang pada saat lounching nanti, dan siap untuk menjualnya kemudian,”Tukasya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang