DSC_0808-e1432818157269-200x300 KULINER  Ke Carli Caplin Yuuk..!! Ada Mojito, Minuman Asal Mexico

Gapura Kuliner ,-  Minuman yang berasal dari negara-negara luar memang sangat jarang didapatkan kalaupun ada biasanya hanya dicafe atau resto dikota-kota tertentu,  sehingga bagi sebagian  masyarakat Garut  agak sulit untuk dapat menikmati minuam luar negeri tersebut.

Nah.. untuk dapat menikmatinya minimal harus datang kenegara asal minuman tersebut berada, namun tentu saja bukan persoalan yang mudah karena jarak antar negara membuat banyak orang tidak memiliki kesempatan yang leluasa untuk menjangkaunya.

Akan tetapi, kini untuk menikmati satu gelas minuman yang berasal dari negara luar tidak harus susah lagi berkunjung ke negara yang bersangkutan, karena minuman luar sudah ada dengan lengkap di sediakan di Carli Caplin cafe dan resto yang berada diawasan pusat bisnis dan hiburan Swiss van Java Garut, Jalan Cimanuk Kecamatan Tarogong Kidul Garut.

Untuk minuman yang menjadi andalan Carli Caplin Cafe dan resto tersebut saah satunya adalah “Mojito” yaitu jenis minuman  yang berasal dari negara mexico.  Mojito ini berbahan dasar jeruk lemon, sirup, daun mint buah apel.

Untuk cara membuatnya gampang saja hanya tinggal mencampurkan sirup jeruk lemon dan jeruk lemon ini untuk memberikan rasa yang khas kemudian ditambah dengan daun mint kemudian ditumbuk dalam gelas khusus yaitu gelas modle.

“Minuman in sangat berkhasiat untuk menjaga daya tahan tubuh, menghasluskan kulit dan juga bisa meredakan panas dalam dan juga sariawan. Sementgara untuk rasanya sendiri lebih asem manis dan hangat ketika di tenggorokan, “ jelas Desi Arisandi Marketing Carli Caplin

Untuk rasanya sendiri ada berbagai varian rasa yang tentunya bisa disesuaikan dengan selera masing masing mulai dari rasa strawberry, leci, aple, pitch dan rasa asli yang tidak diberi tambahan buah buahan lainya. “Dengan rasa yang khas dan unik karena berasal dari Mexico akan tetapi bahanya disesuaikan dengan resep aslinya dan sangat terjangkau untuk masyarakat Garut, “ucapnya.***Heri

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang