IMG_20151111_203957-300x225 KULINER  Grand Opening Warung Tenar, Bagikan Makan Gratis 1200 Porsi

Suasana Grand Opening warung Tenar, di Kompleks Pertokoan IBC, Kecamatan Garut Kota, Rabu (11/11/2015), foto Cikal

Gapura Kuliner ,- Berada dipusat kota Garut, tepatnya dikawasan pertokoan Intan Busines Center (IBC) Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, sebuah tempat makan yang refresentatif buat siapapun penikmat kuliner di Kabupaten Garut, terutama bagi penggemar berburu sensasi makanan lezat dan nikmat.

Saatnya untuk dicoba “Warung Tenar”, rumah makan siap saji yang menawarkan konsep makan murah namun tidak murahan, dengan Tagline “Harga Rakyat, Rasa Pejabat”. Dibantu dengan beberapa orang Chef atau juru masak yang handal dan terpercaya, Warung Tenar kini mulai melengkapi khasanah kuliner kota Intan.

“Kami mencoba menjajaki kuliner untuk memberikan warna dan pilihan cita rasa makanan yang lezat murah dan mudah namun kaya pilihan kuliner yang unik dan menarik”, Kata Sarah Sarce owner Warung Tenar saat ditemui disela-sela grand opening, Rabu (11/11/2015).

Menurutnya, grand opening dilaksanakan dengan konsep menyediakan makan gratis selama tiga hari berturut-turut selama tiga hari dengan 1200 porsi yang disediakan.

“Dengan konsep makan gratis ini, kami berharap dapat memperkenalkan Warung tenar sebagai pendatang baru di dunia kuliner kota Garut dan benar-benar memberikan sentuhan baru serta pilihan rasa bagi pecinta kuliner”, Ungkapnya.

Sementara itu, suasan grand opening Warung Tenar yang berlokasi di Ruko IBC Blok I no 27 tampak terus diadati antrian para pengunjung yang ingin mencoba mencicipi menu yang disediakan cuma-cuma selama tiga hari tersebut.

Berdasarkan pantauan dilapangan antrian pengunjung terus memanjang hingga meluber. mereka datang dari kalangan pelajar, Mahasiswa dan masyarakat dari berbagai kalangan.

“Makanannya enak banget, menunya juga kayaknya unik-unik, kami memang sengaja datang untuk mencobanya”, kata Mia salah seorang pengunjung.

Mia yang mengaku masih Mahsiswa tersebut datang bersama beberapa rekannya dan mengetahui program grand Opening Warung Tenar dari rekan-rekannya dikampus.

“Katanya ada menu favorite disini Hekabu (Hayam hejo dabu-dabu) kemudian ada nasi goreng naga bonar dan banyak lagi menu-menu lainnya”, Ucapnya.

Ditemui ditempat yang sama Sekretaris PHRI Kabupaten Garut Tanto Sudianto Reza menyampaikan apresiasinya dengan kehadiran Warung Tenar yang akan menambah khasanan kuliner di Garut.

“Warung Tenar dapat menambah semarak kuliner di Garut dan mampu menunjukan kekayaan citarasa, sehingga dapat menyajikan beberapa pilihan kuliner terutama terhadap wisatawan yang datang ke Garut”, Ungkapnya.

Tanto menambahkan, Warung Tenar sangat cocok  bagi masyarakat Garut yang menyukai makan enak dengan selera tinggi tetapi cukup dengan merogoh kocek tidak terlalu dalam.

“Sekarang ini dengan berkembang pesatnya dunia kuliner di Garut telah  memberikan banyak  pilihan bagi masyarakat melalui paket makan murah lezat dan bermutu”, Tandasnya.***Chikal

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang