Grand Opening Rumah Makan Kampung Muara Sunda, Garut, foto jmb

Grand Opening Rumah Makan Kampung Muara Sunda, Garut, foto jmb

Gapura Kuliner ,- Bagi para pecinta kuliner atau para pengunjung Kabupaten Garut, kini telah hadir rumah makan baru yang mengusung Tagline “Rasa Kampung Selera Kota” yaitu Rumah Makan Kampung Muara Sunda.

Terletak di jalan Raya Bayongbong KM 3 Kampung Muara Sanding, Kelurahan Muarasanding, Kecamatan Garut Kota, Rumah makan yang akan dibuka  mulai Jumat (6/2/2016) benar-benar akan menambah lokasi kuliner di Kabupaten Garut yang kini tengah terus berbenah untuk menjadi daerah tujuan wisata utama di Jawa Barat.

“Semangat kita memang dalam rangka mewujudkan Garut sebagai Kota tujuan wsiata sebagaimana di usung teman-teman di PHRI”, Kata Tedi Golsom owners RM Kampung Muara Sunda saat ditemui disela-sela persiapan grand opening, Kamis (5/2/2016).

Menurut Tedi, dirinya terjun ke usaha kuliner semata-mata karena besarnya peluang untuk bidang usaha ersebut di Kabupaten Garut.

“Semua akan memilih menjalankan usaha yang memiliki peluang cukup besar dan saya memutuskan untuk membuka usaha rumah makan ini karena salah satu alasannya Garut saat ini sedang menjadi primadona buat kunjungan wisata”, Ungkap Tedi yang juga salah satu wakil ketua PHRI BPC Garut.

Tedi menambahkan Rumah makan yang dikembangkannya akan membidik segmen pasar menengah keatas namun juga sangat terjangkau oleh kalangan menengah kebawah dengan menu yang dijamin lezat namun harga tetap standar kampung.

“Mungkin harganya memang standar kampung akan tetapi rasa da selera kami jamin sangat standar kota, silahkan nanti boleh mencobanya”, Paparnya.

Pembukaan Rumah makan milik pengusaha Dealer Motor ini, rencananya akan dibuka oleh Bupati Garut dengan dihadiri para kolega sahabat dan mitra bisnis dari ownernya pada Jumat malam (6/2/2016).***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com