20160430_180148-e1462107302553-300x169 KULINER  Rumah Makan Dhapur Desa Setia Ratu Cibeureum Suguhkan Menu Andalan

Salah satu sudut dirumah makan Dhapur Desa, foto dok

Gapura Kuliner ,- Memeperkaya alternatif tempat makan di Kawasan Kota Tasikmalaya, Rumah Makan Dhapur kini telah membenahi lokasi makan dikawasan dekat Pos Lanud Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Menurut H. Dede Rosada rumah makan Dhapur Desa yang letaknya dikampung Setia Ratu tersebut dirancang untuk para penikmat kuliner yang senang berlama-lama menikmati jamuan makan sambil rileks dan santai.

“Kami menyediakan tempat makan dengan seting duduk lesehan dengan suasana pesawahan yang masih sangat terasa namun tidak jauh dari jangkauan karena letaknya dipinggir jalan raya”, Kata Dede saat ditemui akhir pekan lalu.

Dede mengaku telah melaunching sejumlah menu andalan yang khas dengan cita rasa Liwet Dhapur Desa yang diraciknya bersama para chef untuk memberikan kepuasan bagi para pelanggan setia dan siapapun yang berhasrat mencoba menikmatinya.

“Kami punya banyak menu makanan Khas Sunda yang kami racik dengan berbagai modifikasi untuk mendapatkan cita rasa masakan sunda yang sesungguhnya. Ini ada Gurame Cobek Cikur yang menyuguhkan aroma khas kencur yang lezat dan gurih, dipadukan dengan nasi liwet jeruk yang makin lezat dan nikmat”, Ungkapnya.

Dengan mengandalkan nuansa bambu pada struktur bangunannya,  rumah makan Dhapur Desa Setia Ratu siap memanjakan para penikmat kuliner sejati untuk mencicipi menu-menu andalan bercita rasa tinggi.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang