IMG20160823183512-300x225 KULINER  Lezatnya Ikan Mas Bakar Kampung Muara Sunda, Boleh Dicoba..!!

Ini suasana saat menikmati Ikan Mas Bakar Kampung Muara Sunda, foto jmb

Gapura Kuliner ,- Berburu kuliner yang lezat dan nikmat tidak akan terlalu susah jika anda atau siapapun anda berada di Kota Garut, Jawa Barat. Anda boleh mencoba aneka masakan khas Sunda yang amat sangat menggoda dengan bertandang di Rumah Makan Kampung Muara Sunda yang berada sekitar 2,5 KM dari kawasan pusat Kota Garut.

Rumah Makan dengan tagline “Rasa Kampung, Selera Kota” ini menawarkan aneka macam hidangan khas Sunda yang lezat dan nikmat dan dijamin menambah selera nafsu makan anda.

Berada diujung selatan pintu keluar Kota Garut tepatnya dijalan raya Garut-Bayongbong, Kelurahan Muara Sanding, Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Salah satu menu andalan yang dapat dengan mudah dijumpai dirumah makan ini adalah Ikan Mas bakar yang kaya bumbu dengan sentuhan rempah-rempah andalan masakan Sunda dengan cita rasa yang berbeda jika dibandingkan  kebanyakan ikan bakar dirumah makan lainnya.

“rasanya benar-benar maknyus, bumbunya juga meresap dan lezat banget ini”, Kata H. Tika Rudiana saat mencicipi lezatna Ikan Mas Bakar Kampung Muara Suanda, Selasa (23/8/2016) malam.

Menurut Tika, makan malam dengan sajian Ikan Mas Bakar itu membuatnya benar-benar menikmati makan yang lezat dan gurih.

“Cuaca Garut yang dingin pada malam hari, akan menjadi makin nikmat ketika menyantap makanan agak sedikit pedas. dan ini sambel dari bumbu ikan Mas bakarnya pedas makin nikmat dengan nasi panas”, Tuturnya.

Sementara itu, Teddi Golsom owners Kampung Muara Sunda yang juga menemani jamuan makan malam bersama rekan-rekannya itu mengatakan, sajian Ikan Mas Bakar hanyalah salah satu menu yang disajikan di rumah makan miliknya itu.

“Ini memang cukup pavorite disini, dari sejumlah pengunjung yang datang rata-rata sangat mengapresiasi menu ikan mas bakar ini”, Ungkapnya.

Teddi juga menyebutkan dirumah makan yang baru dibuka beberapa bulan kebelakang ini, banyak memiliki menu khas sunda yang bebas dipilih para pengunjung dengan harga sangat terjangkau.

“Kita yang penting dapat memuasakan selera pengunjung, soal harga dijamin kompetitip dengan rumah makan lainnya”, Ucapnya.

Nah bagi anda yang belum mencoba lezat dan gurihnya Ikan Mas Bakar Kampung Muara Sunda di Garut, anda dapat segera mencobanya setiap hari mulai pukul 10.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang