wp-1479981949135-300x225 KULINER  Artsy Living Cafe, Manfaatkan Ruang Kecil Jadi Pilihan Nongkrong

Salah satu sudut Artsy Living Cafe Garut, foto dok

Gapura Kuliner ,- Ruang kecil dan sempit sekelas lorong sekalipun bagi orang yang kaya ide juga gagasan tentu saja akan menjadi sesuatu yang berbeda.

Bagi Goya A. Mahmud memanfaatkan ruang sempit lebih menantang dan memberinya banyak ruang untuk berkreasi.

Lorong sempit disamping jalan Cimanuk Kecamatan Tarogong Kidul Garut dipilih Goya untuk membuka Cafe dengan nama Artsy Living yang menyuguhkan sentuhan muda yang dinamis dan energik.

“Ini untuk ikut mermaikan suasana kota Garut saja,”Kata Goya ditemui disela sela lounching Artsy living Cafe, Kamis (24/11/2016).

Goya menambahkan kehadiran Cafe kecil yang dirintisnya untuk lebih memperkenalkan makanan-makanan yang beraneka rasa yang sebelumnya belum ada atau kurang dikenal di Garut.

“Ada banyak makanan terutama yang manis- manis yang ingin saya kenalkan di Garut sambil menunggu keinginan konsumen seperti apa yang lainnya,”ungkapnya.

Menu menu yang unik hasil kreatifitas dalam pengayaan aneka ragam kuliner yang ringan dan lezat telah disiapkan untuk menyambut para pengunjung Artsy Living Cafe.

Nah bagi yang penasaran seperti apa menu menu andalan Artsy Living Cafe mendingan coba datangen langsung dijalan Cimanuk tanhakan Pedes samping Dealer Mistubishi Garut.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang