P_20170112_095059-300x169 KULINER  Lezatnya Mie Pelangi, Selain Mengundang Rasa Juga Menyehatkan

Mie Pelangi Mie Favorite warga Purwakarta, foto Alex

Gapura Kuliner ,- Meski banyak dan mudah untuk dijumpai, keberadaan Mie yang satu ini, tentu saja berbeda dengan kebanyakan mie yang biasa kita jumpai. Perbedaanya  karena mie ini memiliki warna pelangi yang tercipta dari Buah Naga sebagai bahan pewarna mie dengan warna merah, daun sosin untuk bahan pewarna mie berwarna hijau, dan Wortel untuk bahan pewarna mie berwarna Orange yaitu semuanya perwarna pada mie yang satu ini adalah alami.

Namanya adalah Mie Pelangi, mengapa disebut mie pelangi, karena memang memiliki warna warni menyerupai pelangi yang unik. Dengan keunikannya kuliner mie pelangi ini membuat penasaran bagi para konsumen pemburu kuliner.

Kios mie pelangi berada di Jalan Tegal Junti Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, menjadi salah satu tempat kuliner unik yang banyak diburu para konsumen selain karena  memiliki warna pelangi yang mengundang selera, juga rasa lezat mie ini benar-benar  membuat penasaran dan ketagihan bagi para konsumennya.

Nabila salah seorang pelanggan mie pelangi mengatakan, keunikan mie pelangi tersebut telah membuat rasa penasaran untuk kembali menyantapnya.

“Apalagi mie pelangi terbuat dari bahan Buah Naga, Daun Sosin dan Wortel, sehingga aman dan sehat bagi yang memakannya, saya senang enak juga,”Kata Nabila saat ditemui Kamis (12/1/2017).

Selain Nabila banyak konsumen yang kini menjadi langganan mie Pelangi yang mendadak menjadi favorite warga sekitar Purwakarta.

Andi pemilik kios mie pelangi, mengakui sejak merintis usaha kuliner unik itu, jumlah pelanggannya semakin bertambah dari hari ke hari,

“Jumlah pelanggan mie pelangi semakin banyak terutama saat hari libur akhir pekan atau hari libur nasional, mereka selain ingin menikmati mie pelangi, juga konsumen yakin menikmati mie pelangi menyehatkan karena terbuat dari bahan alami,” Tutur Andi.

Harga per porsi mie pelangi, Kata Andi konsumen  cukup mengeluarkan uang kurang dari sepuluh ribu rupiah.

“Harganya terjangkau, cukup Rp 9 ribu saja  sudah bisa menikmati mie pelangi yang dijamin enak dan menyehatkan,” ucap Andi.

Kini Kios mie pelangi milik Andi  ,dalam sehari bisa malayani 50 orang pembeli, bahkan di hari libur jumlah konsumen pelanggannya bisa melebihi hari biasa berkali kali lipat.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang