17098539_10208541837078532_5482518956374353230_n-300x225 KULINER  Cafe "Nyeker" Andalkan Menu "Seblak Ceker" Milik Putrinya Diky Chandra

Rani bersama beberapa rekannya berfoto setelah launching Cafe Nyeker milik anaknya Cindy, foto Istimewa

Gapura Kuliner ,- Menyalurkan hobinya memasak, Cindy Arlinda (22) putri sulung artis Diky Chandra dan Rani Permata kembali membuka usaha kuliner di Ruko milikya di Kompleks Perum Duta Mekar Asri, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Menurut Rani putri sulungnya tersebut memang memiliki hobi memasak sejak keluar dari Sekolah Menengah Atas bahkan pernah mengikuti pendidikan sebagai Chef disalah satu sekolah terkemuka di Jakarta.

“Cindy memang senang memasak, ia juga pernah sekolah sebagai Chef mungkin sekarang ingin menyalurkan hobinya secara serius membuka Cafe dengan menu yang ia rancang sendiri,”Kata Rani saat dikonfirmasi, Senin (6/3/2017).

Rani menyebutkan anak-anaknya memang sudah sejak kecil dilatih untuk mandiri dalam beberapa hal karena dirinya menyadari sebagai pekerja seni banyak sekali meninggalkan sang anak untuk keperluan pekerjaan baik shooting ataupun kegiatan-kegiatan lainnya.

“Mereka memang sejak kecil sudah kami ajarkan untuk mandiri karena memang sering sekali ditinggal, tapi alhamdulillah mereka semakin hari semakin dewasa dan mengerti sehingga tidak sulit lagi ketika mendapatkan peluang termasuk untuk menjajaki usaha ini,”ungkapnya.

Konsep serta rancangan menu di “Cafe Nyeker” lanjur Rani sepenuhnya hasil putrinya dibantu kedua adiknya Diffa dan Dzikri.

“Semuanya mulai nama cafe, menu sampai juru masaknya juga dilakukan sama mereka. Cindy, Diffa dan Dzikra mereka kadang bergantian mulai masak sampai melayani para pengunjung dengan hidangan menu yang dipesannya,”Tuturnya bangga.

Sementara itu menu yang ditawarkan Cafe Nyeker lebih kepada menu-menu gaul yang banyak disukai kalangan anak muda, serta makanan cemilan yang unik dan kekinian. Selain itu juga aneka macam minuman segar tersedia menjadi pelengkap menu gaul ditempat yang sudah pasti banyak ditongkrongin para seleberitis ibu kota.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang