DSC_0229_0001-300x199 KULINER  Komunitas Kopi Garut Bakal Gelar "Garut Coffee Experience 2017"

Rifki Hidayat Panitia Garut Coffee Experience 2017, foto dok

Gapura Garut ,- Komunitas Kopi Garut (KKG) terus membangun upaya penguatan citra Kopi Garut melalui berbagai terobosan baik pemasaran kopi bersama para penggiat kopi Garut maupun event-event sejenisnya.

Menurut Rifki Hidayat salah seorang penggiat Kopi Garut menyebutkan event Garut Coffee Experience 2017 merupakan bagian dari komitmen para penggiat kopi Garut yang berada didalam Komunitas Kopi Garut.

“Ini event pertama kami yang murni dikelola oleh para penggiat Kopi Garut dalam Komunitas Kopi Garut. Kita ingin terus menguatkan citra Kopi Garut dengan segala keunggulannya,” Kata Rifki ditemui di Koppie Tallke kedai kopi miliknya, Rabu (26/4/2017)

Rifki mengatakan rangkaian kegiatan yang digelar dalam Garut Coffie Exxperience selain lomba Latte Art Throwdown atau seni melukis diatas segelas kopi, juga memberikan pencerahan melalui Workshop dan Public Cupping Kopi Garut.

“Di workshop akan dibahas berbaga hal terkait kopi Garut juga akan menayangkan pemutaran film “Aroma Of Heaven” Film semi dokumenter terkait kopi. Ini pengurusan hak siarnya sedang kami urus,”Ungkapnya.

Bagian lain dalam upaya penguatan citra kopi Garut tersebut lanjut Rifki, pihaknya juga mengajak Muspida Plus atau unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Garut.

“Kami mengundang Bapak Bupati, Bapak Wakil Bupati dan unsur pimpinna daerah Garut lainnya untuk ngopi bareng Kopi Garut pada sesi khusu ngopi bareng,”Tukasnya.

Adapun waktu pelaksanaan kegiatan tersebut akan digelar pada tanggal 6 Mei 2017 di Gedung Pendopo Kabupaten Garut dengan melibatkan seluruh para penggiat kopi dan warga masyarakat pecinta kopi lainnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang