IMG-20170526-WA0003-300x224 KULINER  Grand Opening Rumah Peradaban "Kopi Karoeheoen" Sajikan Kambing Guling

Bersama Owner Rumah Peradaban Agus Alfatz, Didampingi Wakl Ketua PHRI Teddy Golsom dan Ketua AKAR H. Tika Rudiana, foto tan

Gapura Kuliner ,- Kehadiran kafe nongkrong berjuluk Rumah Peradaban dengan spesial sajian Kopi Karoehoen mendapatkan antusias para pengunjung yang datang menghadiri acara Garand Opening dari berbagai latar belakang di Kabupaten Garut.

Tampak hadir sejumlah pengusaha muda Kabupaten Garut serta jajaran pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Garut serta secara khusus tamu kehormatan hadir Ketua Umum Kadin Jawa Barat Agung Suryamal yang datang atas undangan owners Kafe Karoeheon.

Tamu undangan lainnya tampak hadir jajaran pengurus PHRI BPC Garut, serta pengurus Asosiasi Kafe dan Restoran (AKAR) BPC Garut serta para tamu undangan yang didominasi para kaum muda.

Agus Alfaz owner Kafe Karoeheon mengatakan Kafe tersebut dibuka awalnya sekedar mencari tempat nongkrong bersama sejumlah teman temannya untuk berbagai keperluan diskusi dan rileks.

“Ini awalnya cuma untuk berkumpul teman-teman disaat butuh tempat santai untuk berdiskusi masalah apapun sambil ngopi. Sisanya saya belajar membangun usaha kuliner sambil menjajal keberuntungan,”Kata Agus disela-sela grand opening kafe besutannya, Kamis (25/5/2017).

Agus berharap kehadiran Kafe miliknya selain dapat memperkaya khasanah kuliner Kabupaten Garut juga menjadi tempat pilihan nongkrong yang sederhana murah meriah  namun tetap memiliki cita rasa unggulan dari makanan dan bergengsi dari penyajian.

“Sederhannya ini tempat nongkrong santai yang murah meriah bebas serta happy bagi siapapun yang menyukainya,”Ujarnya santai.

Sementara itu Wakil Ketua PHRI Garut Teddy Golsom yang hadir memenuhi undangan menyambut baik dan berharap kehadiran Kafe Karoehoeun benar-benar menjadi tempat ngongkrong yang memiliki daya tarik dan mencitrakan perkembangan Garut sebagai salah satu daerah tujuan wisata yang ramah dan kaya dengan tempat-tempat kuliner yang khas dan mengesankan.

“Tentu saja saya menyambut baik dan semoga sukses menjadi salah satu tempat kuliner pilihan dan unggulan di Kota Garut ini,”ungkapnya.

Senada dengannya Ketua Akar BPC Garut H Tika Rudiana yang juga hadir saat memberikan sambutan menyebut Kehadiran Kafe Karoeheun sebagai rumah peradaban sangat mewakili semangat muda untuk perubahan karena ownernya dari kalangan pengusaha muda yang energik dan visioner.

“Perubahan itu penting untuk membangun peradaban yang lebih baik   dan tentu saja tidak hanya disini di rumah peradaban tetapi juga secara luas untuk kepentingan semuany tidak terkeculai pengusaha Kafe, restoran dan para pengusaha UKM didalamnya,”Tutur Tika.

Ia juga menyampaikan ucapan termakasih dan selamat kepada rekannya Agus Alfatz sebagai owner Rumah Peradaban Kafe Karoehoen dimana dengan kehadirannya telah memberikan inspirasi baru serta menambah khasanah bagi kemajuan kafe dan restoran di Garut.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang