KULINER

Rumah Makan KMS Masih Jadi Favorite Kalangan Seleberitis

Gapura Kuliner ,- Meski secara umum sedikit mengalami kelesuan jumlah pengunjung pada dua bulan terakhir, namun keberadaan Rumah Makan Kampung Muara Sunda di Muara Sanding, Kecamatan Garut kota masih menjadi piliha favorit kalangan seleberities tanah air saat mereka berkunjungan ke Garut.

Sebut saja seperti pasangan seleberitis papan atas Anang dan Asanty telah menyempatkan mampir di KMS untuk menikmati menu dan sajian khas ala KMS yang banyak ragam dan jenisnya.

Dengan mengusung tema Makan di Kampung Selera Kota, KMS benar benar memberikan nuansa yang berbeda dalam rasa dan suasana.

“Kami tetap konsisten mengusung tema dengan sentuhan rekreatif dan rileks,”Kata Tedy Golsom owners KMS, ditemui Selasa (3/10/2017).

Sederet seleberitis lainnya yang sempat singgah di KMS saat berada di Garut adalah Okan Cornelius, Cancelvin, Jelli Tobing, Renni Jayusman dan sederet artis dan seniman kondang tanah air.

“Mereka rata rata tertarik dengan menu khas Sunda yang kami tawarkan disini yang benar benar sangat sunda pisan,”ujarnya.

Tedy mengaku optimis penurunan omset penjualan disejumlah restoran ataupun hotel akan kembali bergairah setelah melewati bulan bulan low sesion.

“Mudah mudahan situasi kembali pulih. Saya berharap event event pariwisata kembali digalakan untuk mendongkrak kunjungan wisata,”Kata Tedy yang juga wakil Ketua PHRI Kabupaten Garut.***TGM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *