IMG_20171031_110249-300x178 KULINER  Nikmatnya Makan di "Dapur Balakecrakan" Ala Bale Tringtrim Resto

H. Ato Hermanto owner Pujasega dimana Bale Tringtrim Resto membuka Dapur Balakecrakan, foto dok

Gapura Kuliner ,- Ini sajian spesial yang mulai digulirkan menjadi pilihan utama dan alternatif bagi para pecinta kuliner Tanah Air yang senantiasa mendambakan sensasi melahap makanan khas Sunda.

Adalah Bale Tringtrim Resto di Pujasega Garut Jalan Otista Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Resto ini menawarkan konsep makan dan masak sendiri di dapur sunda yang benar-benar sunda, sehingga melahirkan sensasi makanan yang lezat dan nikmat.

Dengan Tangline “Sajian Istimewa Masakan Sunda” benar-benar akan mengantarkan selera makan bagi para pecinta kuliner pada sejatinya masakan sunda.

Menurut H. Ato Hermanto Ownee Bale Tingtrim Resto menyebutkan konsep yang ditawarkan pihaknya di Bale Tingtrim Resto adalah keleluasaan memilih dan memilah menu sekaligus ikut serta merasakan bagaimana memasaknya.

“Pengunjung dapat dengan leluasa menikmati makanan yang dipilihnya sendiri dan boleh memasak juga karena makanan yang disediakan sudah setengah mateng,”Kata H. Ato, Selasa (31/10/2017).

H. Ato berharap konsep yang ditawarkannya dapat memberikan banyak pilihan bagi kekayaan pariwisata Garut dalam rangka memberikan banya pilihan Kuliner bagi wisatawan.

“Ini konsep Dapur Balakecrakan memang kami luncurkan benar benar untuk memberikan sesasi dapur sunda yang mengandung pilosofi sunda,”ujarnya.

Dapur Balakecrakan lanjut Ato adalah dapurnya para pengunjung yang disediakan khusus bagi para pecinta kuliner tanah air yang ingin mengetahui filosofi dapur di tatar sunda.

“Semua ini adalah mengandung unsur pelestaian warisan budaya artinya tidak hanya sekedar dapur kuliner tetapi ada unsur edukasinya,”tukasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang