jalan-amblas-300x201 MUDIK 2016  Jelang Mudik Polres Kota Banjar Perhatikan Serius, Ruas Jalan Amblas

Gapura Kota Banjar ,- Jalan Brigjen M Isa atau tepatnya di lingkung cipadung, mendapat perhatian serius dari pihak Kepolisian Resort kota Banjar. Pasalnya, jalan tersebut rawan amblas dan masih rawan kecelakaan.

Menjelang arus mudik lebaran 2015, di jalan nasional tersebut ada beberapa titik yang sudah ditambal aspal, namun meski sudah ditambal, tapi dari arah timur  tanjakannya masih sangat terjal dan dari arah barat merupakan turunan yang sangat curam. Sehingga dalam hal ini, kendaraan yang melintas di jalan tersebut kerap oleng.

Kapolres Banjar AKBP Novri Turangga mengatakan bahwa jalan amblas ini sudah lama terjadi, dan dijalan tersebut pun sudah ditambal dengan aspal. Namun, hal itu biasanya tidak bertahan lama.

“Kami akan memperhatikan jalan ini secara serius, karena jalan ini rawan kecelakaan dan  merupakan jalur utama arus mudik lebaran,”ujarnya kepada wartawan , Jum’at (26/6/2015).

Novri menghimbau kepada para pengguna jalan, untuk selalu berhati-hati terutama saat memasuki jalan amblas di wilayah cipadung ini.

“Ketika melintas di jalan ini, saya berharap pengendara untuk selalu waspada,”imbuhnya.

Masih kata Novri, pihaknya pun akan mendirikan pos simpatik diperbatasan jabar-jateng, perbatasan ciamis banjar, jalur selatan arah pangandaran, dan sejumlah pos simpatik lainnya selama arus mudik hingga arus balik mendatang.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang