MUDIK

Bus Hantam Pembatas Jalan Tol Palikanci, Belasan Korban Meninggal

b0547eba-9d2c-4e0f-88aa-c7f9bc94c374_169

Gapura Mudik 2015 ,- Jalan Tol baru Palimana -Kanci (Palikanci) kembali merenggut korban, kali ini sebuah insiden kecelakaan tunggal di Tol yang baru saja diopresikan pada lebaran tahun ini kembali terjadi.

Kecelakaan menimpa Bus  Rukun Sayur di KM 202 arah Kanci, pada pukul 14. 10 WIB, akibatnya kemacetan pun mengular hingga sepanjang 4 kilometer.

“Kecelakaan di KM 202 arah Kanci, macet hingga KM 198, sekitar 4 km,” demikian kata petugas Call Center NTMC Mabes seperti dilansir sejumlah media

Sedangkan arah sebaliknya, dari Kanci arah Plumbon, ramai lancar. Bus sempat melintang persis di bawah jembatan, namun beberapa saat kemudian petugas kepolisian telah berhasil memindahkan Bus tersebut ke pinggir jalan tol.

Bus Rukun Sayur tersebut mengalami kecelakaan tunggal setelah menghantam pembatas jalan Tol hingga  bagian depan bus ringsek.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber, akibat kecelakaan tunggal  Bus Rukun Sayur yang membawa pemudik dari Jakarta ke Solo tersebut sedikitnya sebelas orang tewas. Namun sejauh ini belum diketahui secara pasti penyebabnya, hanya saja bus yang tengah melaju tersebut tiba-tiba oleng.

“Ini bus penuh pemudik. Bus mengambil lajur kanan dan oleng, mengantam pembatas dan terguling,” jelas Wadir Lantas Polda Jabar AKBP Prahoro Tri Wahyono, Selasa (14/7/2015), seperti dilansir sejumlah media on line.***TG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *