MUDIK

Jalur Mudik Kabupaten Garut di Kepung Ribuan KendaraanPemudik

DSC_0660_0001

Gapura Garut ,- Jalur utama maupun jalur alternatif Mudik di Kabupaten Garut, Rabu (15/7/2015) diserbu ribuan kendaraan yang datang dari arah barat menuju sejumlah kota tujuan diwilayah selatan Jawa Bara dan Jawa Tengah.

Kepadatan arus kendaraan terpantau di ruas jalur utama Kadungora serta Limbangan hingga Malangbong Kabupaten Garut. Kondisi padatnya arus kendaraan memaksa petugas kepolisian Resort Garut harus ekstra keras mengatur kondisi lalulintas.

Kapolres Garut AKPB Arief Rachman yang terjun langsung memantau pengaturan lalu lintas disejumlah jalur mudik tersebut mengatakan seluruh anggotanya diterjunkan penuh untuk melakukan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

“Saat ini arus kendaraan memang sangat padat yang melintasi jalur utama mudik maupun jalur alternatif di Kabupaten Garut, kami juga di Limangan dan Kadungora memberlakukan buka tutup jalur serta berupaya membuat pagar betis disepanjang titik rawan macet karena padatnya aktifitas masyarakat”, Kata Arief saat dihubungi disela-sela pengaturan  arus mudik tersebut, Rabu (15/7/2015).

Arief menambahkan diperkirakan kepadatan arus kendaraan masih akan terus terjadi hingga Rabu malam dan Kamis (16/7/2015) dini hari nanti.***TG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *