mobil-tabrakan-300x227 MUDIK 2016  Tabrakan Bus Vs Minibus di Jalur Pangandaran

Gapura Pangandaran ,- Peritiwa kecelakaan mewarnai arus balik Labaran memasuki H+3. Sebuah mobil minibus bertabrakan dengan bus Gapuraning Rahayu di Kalipucang, Pangandaran, Jawa Barat. Akibatnya  dua orang yang berada di mobil enderita luka-luka, sementara  enam orang penumpang bus berikut sopir dan kernetnya selamat.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata dilokasi kejadian, kecelakaan tersebut berawal saat  mobil minibus tujuan ke arah Pangandaran tampak oleng sementara bus berjalan normal tidak dalam posisi ngebut.

“Sepertinya sopir minibus itu mengantuk, soalnya bawa mobilnya oleng begitu”, Kata Maman salah seorang warga sekitar, Senin (20/7/2015).

Menurutnya, akibat minubus oleng tersebut dan terus mengarah kekanan akhirnya tabrakan dengan Bus Gapuraning Rahayu tidak bisa dihindari, hingga sebuah pohon di pinggir jalan juga ikut tumbang terkena hantaman mobil tersebut.

Warga sekitar langsung melakukan evakuasi terhadap dua orang korban yang menderita luka-luka hingga tidak sadarkan diri.

Kedua korban tersebt selanjutnya dibawa kerumah sakit tersdekat untuk mendapatkan pertoongan medis.

Sementara itu penumpang bus yang berjumlah enam orang berikut sopir dan kernetnya berhasil selamat dan dapat kembali melanjutkan perjalanan ke Jakarta dengan menggunakan bus umum lainnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang