IMG-20150721-00224-300x225 MUDIK 2016  Arus Lalu Lintas Menuju Objek Wisata Pangandaran Padat

Gapura Kota Banjar ,- Arus lalu lintas yang menuju ke objek wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat terpantau  masih sangat padat, Selasa (21/7/2015).  Berdasarkan  pematauan arus lalu lintas di Pos Pelayanan Tanjungsukur, Kota Banjar kepadatan arus lalu lintas didominasi oleh rombongan sepeda motor dan kendaraan bak terbuka yang membawa rombongan wisata libur lebaran.

Kepala pos pelayanan Iptu Hadi Winarso mengatakan, bahwa arus lalu lintas yang  yang menuju objek wisata pantai pangandaran memang ramai. Namun hal ini tidak menimbulkan kemacetan dan hanya padat merayap.

“Arus lalin memang padat, namun tidak menimbulkan kemacetan,”ungkapnya .

Hadi menambahkan, petugas pun tidak segan-segan menegur para pengguna jalan terutama bagi para rombongan bak terbuka yang naik diatas krasori truck. Menurutnya, hal ini akan membahayakan dirinya maupun orang lain.

“Kami selalu menegur kepada rombongan yang ugal-ugalan atau yang naik diatas krasori truck, karena hal tersebut dapat membahayakan dirinya dan pengguna jalan lainnya,”imbuhnya.

Ia pun menghimbau kepada para pengendara yang akan bertujuan ke pantai pangandaran, untuk berhati-hati dan selalu waspada di jalan.

“Para rombongan yang akan ke Pangandaran, kami himbau untuk berhati-hati, selain jalan sempit, juga jalan menuju ke selatan ini masih ada sebagian yang rusak,”pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang