MUDIK

H + 2 lebaran Garut-Leles- Kadungora Macet Parah

Kendaraan tidak bergerak beberapa lama dijalan otista Tarogong Garut, Jumat (8/7/2016) malam, foto TG
Kendaraan tidak bergerak beberapa lama dijalan otista Tarogong Garut, Jumat (8/7/2016) malam, foto TG

Gapura Garut ,- Arus kendaraan dari Garut menuju arah Negrek pada H+2 Lebaran terjebak macet diruas Leles-Kadungora. Kepadatan arus kendaraan sudah terjadi semenjak simpang Lima Tarogong Kidul hingga pertigaan tugu Adipura Tarogong  pada Jumat (8/7/2016) sore hingga pentang.

Antrian kendaraan semakin pada menjelang pukul 20.00 WIB. berdasarkan pantauan dilapangan seluruh ruas jalan di Garut yang menuju Jalan Otista Tarogong dipadati antrian kendaraan dengan kondisi padat merayap dan tersendat.

Menurut Irma salah seorang pengendara, untuk sampai dikadungora dari pusat Kota Garut membutuhkan waktu tempuh hingga 4 jam padahal jika dalam kondisi normal cuma butuh waktu 15 hingga 30 menit saja.

“Dari Garut jam 18.00 WIB tadi sore ini baru sampai ke Kadungora jam 21.00 WIB, parah banget ini macetnya”, Kata Irma dengan wajah tampak lelah.

Irma bersama keluarganya bermaksud pulang ke Bandung setelah berlebaran di Garut.

“Enggak Tahu sampai Bandung jam berapa ini, jam segini masih di Kadungora, mudah mudahan di Rancaekeknya lancar”, harap Irma.

Sementara itu sejumlah petugas Kepolisian tampak sibuk mengatur arus kendaraan agar tetap tertib pada antrian agar tidak saling mendahului karena hanya akan memperparah antrian.***TG

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *