Arus Mudik terjebak macet di Kota Banjar hingga Kamis (7/7/2016) malam, foto Hermanto

Arus Mudik terjebak macet di Kota Banjar hingga Kamis (7/7/2016) malam, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Arus balik di jalur selatan Kota Banjar terpantau masih padat merayap hingga Kamis (7/7/2016) malam ini. Ribuan kendaraan terjebak macet sejak siang tadi karena tingginya volume kendaraan diwilayah tersebut.

Ribuan kendaraan yang datang dari arah timur menuju barat, terjebak macet di jalan Brigjen M Isa atau tepatnya di lingkung Cipadung Kecamatan Purwaharja Kota Banjar. Kendaraan mengular hingga memasuki wilayah Cisaga Kabupaten Ciamis.

Berdasarkan pantauan dilapangan, kemacetan ini disebabkan oleh badan jalan menyempit dan pertemuan kendaraan di pertigaan Cisaga Ciamis. Baik pemudik antar kota maupun warga lokal yang hendak bersilaturahmi dengan sanak family, serta sejumlah warag yang iingin menghabiskan liburan di Pantai Pangandaran terjebak macet hingga 2 jam lebih.

“Waduh, dari Banjar mau ke Cisaga saja saya sudah setengah jam terjebak macet disini,”ujar Munir (40) warga Cisaga.

Satlantas Polres Kota Banjar, akhirnya  melakukan rekayasa lalu lintas dengan pengalihan arus dari Jawa Tengah yang masuk ke Jawa Barat melalui jalur alternatif jalan Cimaragas menuju Bandung melewati Tasikmalaya dan Garut.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com